Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Antara. (2022). Tumbuh 23 Persen, Transaksi E-commerce RI Kuartal I 2022 Rp 108,54 T.
Daga, R. (2019). Citra, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan. Global Research and Consulting Institute.
Egan, J. (2022). Marketing communications. Sage Publications.
Hutasoit, A. H., Fauzi, A., & Gultom, P. (2019). The Effect of Tariffs and Service Quality on Customer Satisfaction That Affects of The Customer Loyalty of Medan City Using Grab-Car Transportation. IOSR Journal of Business and Management, 21(5), 36–45. https://doi.org/10.9790/487X-2105103645
Indrasari, M. (2019). Pemasaran & Kepuasan Pelanggan. Unitomo Press.
Ismanto, J. (2020). Manajemen Pemasaran. Unpam Press.
Muhyi, M. (2018). Metodologi Penelitian. Adi Buana University Press.
Mulyawan, R. (2016). Birokrasi dan Pelayanan Publik. Unpad Press.
Nalendra, A., Winarno, S., & Priadi, A. (2022). Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Intervening. KREATIF : Jurnal Ilmiah Prodi Manajemen Universitas Pamulang, 10(1), 1–12.
Palupi, G. A. (2022). Shopee Masih Jadi E-Commerce Pilihan Utama Masyarakat Indonesia. GoodStats.
Paramita, R. W. D., Rizal, N., & Sulistyan, R. B. (2021). Metode Penelitian Kuantitatif. Widya Gama Press.
Putra, I. K. A. M., Wimba, I. G. A., & Susanti, P. H. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi pada CV . Jaya Utama Teknik di Kabupaten Badung. Jurnal Manajemen, Kewirausahaan dan Pariwisata, 1(4), 1279–1291.
Ramanta, T. H., Massie, J. D. ., & Soepeno, D. (2021). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Produk Mebel di CV. Karunia Meubel Tuminting. Jurnal EMBA, 9(1), 1018–1027.
Santoso, J. B. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Geprek Bensu Rawamangun). Jurnal Akuntansi dan Manajemen, 16(01), 127–146. https://doi.org/10.36406/jam.v16i01.271
Saputri, A. N. J., Apriani, V., & Sudrajat, A. (2021). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan (J&T Express). Jurnal Manajemen dan Akuntansi, 16(1), 95–103. https://doi.org/10.32534/jv.v16i1.1642
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Tawakal, I., & Untarini, N. (2016). Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Dan Kemudahan Terhadap Kepuasan Pelanggan Tri Di Surabaya. Jurnal Ilmu Manajemen (JIM), 4, 103–108.
Thungasal, C., & Siagian, H. (2019). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Kasuari. Agora, 7(1), 287133.
Warsito, W. S. (2018). Pengaruh Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada PT Bank Perkreditan Rakyat Karyajatnika Sedaya Cabang Dago Bandung. Widya Cipta - Jurnal Sekretari dan Manajemen, 2(2), 225–232.
Wiennata, A. A., & Hidayat, W. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 8(3), 83–88.
DOI: https://doi.org/10.31294/widyacipta.v7i2.15877
Copyright (c) 2023 Tiara Azalia Septyarani, Nurhadi Nurhadi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Index by:
Published LPPM Universitas Bina Sarana Informatika with supported by Relawan Jurnal Indonesia
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450, Indonesia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License