Analisa Strategi Co-Branding Smitten By Pattern Pada Sebelum dan Selama Pandemi COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Blackett, T., & Boad, B. (2000). Co-branding: The Science of Alliance. London: McMillan Press. Ltd.
Hanoatubun, S. (2020). Dampak Covid-19 Terhadap perekonomian Indonesia.(Vol2). Jakarta: Universitas Kristen Satya Wacana
Harjanto, R. (2009). Prinsip-prinsip Periklanan. Jakarta, Indonesia: Gramedia STIKOM ITKP Jakarta.
Keller, K. L. (2013). Strategic Brand Management. (Ed. 4). England: Pearson Education Limited.
Kotler, Philip, Armstrong. (2012). Prinsip-prinsip pemasaran [Principles of Marketing]. New Jersey: Pearson.
Kusuma, Pandu. (2013). Menggabungkan Kekuatan Dua Merek Melalui Co-Branding. Jakarta
Leonita. (2012). Analisis Sikap Konsumen Pada Co-Branding Walls Buavita. Skripsi. Universitas Indonesia
Moleong, L. J. (2007). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Ramdhani, Suharyono, Hidayat, K (2018). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), Vol. 63. Malang: Universitas Brawijaya
Supranto, Limakrisna, Nandan. (2011). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Edisi Kedua. Jakarta: Mitra Wacana Media
DOI: https://doi.org/10.31294/jkom.v11i2.8681
Index by: | ||
|
||
E-ISSN: 2579-3292 | ||
|
||
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana InformatikaJl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
|