Citra Pemerintah Indonesia Di Acara Pembukaan Asian Games 2018: Analisis Isi Kuantitatif Pada Situs Berita Online Tribunnews.Com, Detik.Com & Liputan6.Com
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adyatama, E. (2018). Pembukaan Asian Games 2018 Habiskan Dana Rp 685 Miliar. Tempo.Co. Diperoleh dari https://asiangames.tempo.co/read/1118375/pembukaan-asian-games-2018-habiskan-dana-rp-685-miliar
Alexa. (2018). Top Sites in Indonesia. Alexa.Com. Diperoleh dari https://www.alexa.com/topsites/countries/ID
Pedoman Umum Tata Kelola Kehumasan di Lingkungan Instansi Pemerintah., (2011). Diperoleh dari http://jdih.ristekdikti.go.id/v0/?q=system/files/perundangan/1694813004.pdf
Flew, T. (2014). New media: An Introduction (4th ed.). Melbourne, Australia: Oxford University Press.
Gackowski, T. (2013). Political Image as the Substance of the Political Communication in the Era of Post-Politics. Online Journal of Communication and Media Technologies, 3, 43–60.
Krippendorff, K. (2004). Content Analysis: An Introduction to its Methodology (2nd ed.). Thousand Oaks, TO: Sage Publications Inc.
McQuail, D. (2010). Mass Communication Theory (6th ed.). London, Inggris: SAGE Publications Ltd.
Nurrahmawati, N., Wiwitan, T., & Fuady, M. E. (2019). The Analysis of Private University Service Quality and Image. Advances in Social Science, Education and Humanities Research, 307(SoRes 2018), 114–118. https://doi.org/10.2991/sores-18.2019.26
Pramana, A. E. (2018). Pujian Media Asing terhadap Opening Ceremony Asian Games 2018. Jawapos.com. Diperoleh dari https://www.jawapos.com/asiad-2018/20/08/2018/pujian-media-asing-terhadap-opening-ceremony-asian-games-2018
Pratama, A. B. (2017). Citra Pemerintah di Era Digital: Tipologi dan Manajemen Reputasi. Yogyakarta, Indonesia: Gaya Media.
Rakhmadi, H., Gofur, A. A., & Arma, O. (2015). PR In Government: Bunga Rampai Program Kehumasan di Pemerintahan. Jakarta, Indonesia: Bamboedoea Komunikasi.
Rida, M. L. (2018). Tiket Pembukaan Asian Games 2018 Habis Terjual. Bola.com. Diperoleh dari https://www.bola.com/asian-games/read/3621793/tiket-pembukaan-asian-games-2018-habis-terjual
Silaban, A. C. P. (2018). Memaknai Slogan Asian Games: “Energy of Asia.” Kumparan.com. Diperoleh dari https://kumparan.com/@kumparansport/memaknai-slogan-asian-games-energy-of-asia
Soemirat, S., & Ardianto, E. (2012). Dasar-dasar Public Relations. Bandung, Indonesia: Rosdakarya.
Turrow, J. (2014). Media Today: Mass Communication in A Converging the World. New York, NY: Routledge.
TwitterID. (2018). Twitter Indonesia on Twitter: "Highlight #OpeningCeremonyAsianGames2018 versi mimin ?? - Pak @jokowi naik motor ?️?️ - Tari Saman oleh ribuan penari ???? - Panggung, dekorasi, kembang api yg sama kerennya dengan produksi skala internasional ? Bag. Twitterr.Com. Diperoleh dari https://twitter.com/TwitterID/status/1030860383995621376
DOI: https://doi.org/10.31294/jkom.v11i1.7441
Index by: | ||
|
||
E-ISSN: 2579-3292 | ||
|
||
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana InformatikaJl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
|