Kinerja Berbasis Pelayanan Pada Perpustakaan Digital Kantor Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdullah M. Ma’ruf. Manajemen dan Evaluasi Kinerja Karyawan. Yogyakarta: Penerbit Aswaja Pressindo.2014
Moeheriono. Pengukuran Kinerja Berbasis Kinerja, Edisi Revisi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.2012
Moenir. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta: PT Bumi Aksara.2008
Notoatmojo.Pengembangan Sumber Daya Manusia, Cetakan ke-5. Jakarta: PT Rineka Cipta.2015
Ridwan, Juniarso dan Sudrajat, Achmad Sodik. Hukum Administrasi Negara dan Kebijakan Pelayanan Publik. Bandung: NUANSA.2009
Sandy Martha, Muhammad.“Karakteristik Pekerjaan dan Kinerja Dosen Luar Biasa UIN Sunan Gunung Djati Bandung: Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Moderating. Tesis di Universitas Widayatama Bandung.2015
Sedarmayanti. 2011. Manajemen Sumber Daya Manusia, Reformasi Birokrasi dan Manajemen Pegawai Negeri Sipil (Cetakan ke-5). Bandung: PT Refika Aditama.
Seksi Diseminasi dan Layanan Statik. 2017. Struktur Organisasi. Jakarta: Badan Pusat Statistik Provinsi DKI Jakarta.
Sinambela, Lijan Poltak. 2008. Reformasi Pelayanan Publik. Jakarta: Bumi Aksara.
Sinambela, Lijan Poltak. 2012. Teori Pengukuran dan Implikasi. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Peraturan Kepala Badan Pusat Statistik Nomor 7 Tahun 2008 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Badan Pusat Statistik.2008
Wibowo. Manajemen Kinerja (Edisi ke-3). Jakarta: Rajawali Pers.2012
Windasuri, Heria, Hyacintha Susanti dan Business Growth Tea. Excellent Service The Secrets of Building a Service Organization. Jakarta: PT Gramedia.2017
DOI: https://doi.org/10.31294/widyacipta.v2i1.2684
Copyright (c) 2018 Sugiyah Sugiyah
Index by:
Published LPPM Universitas Bina Sarana Informatika with supported by Relawan Jurnal Indonesia
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450, Indonesia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License