Pengenalan Teknopreneurship Sebagai Solusi Promosi Usaha Kecil Bengkel Vespa
Abstract
Menjadi seorang pengusaha saja tidak cukup di era teknologi informasi saat ini. Dengan melibatkan unsur tenologi informasi dalam memasarkan produk / jasa merupakan upaya yang dapat dilakukan untuk memajukan usaha. Menjadi teknopreneur adalah pilihan yang yang harus di miliki seorang pengusaha dengan beralih ke promosi aplikasi berbasis internet diharapkan menjadi solusi promosi untuk masalah usaha kecil di bengkel vespa ini. Dengan metode penelitian kualitatif deskriptif menggambarkan makna dari data atau fenomena yang dapat ditangkap dan dijadikan acuan untuk pembuatan artikel ini. Mudah-mudahan, dengan menulis akan lebih banyak teknopreneur muda yang mampu menciptakan banyak pekerjaan dan juga memanfaatkan internet.
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.31294/widyacipta.v1i1.1405
Copyright (c) 2017 Widya Cipta
Index by:
Published LPPM Universitas Bina Sarana Informatika with supported by Relawan Jurnal Indonesia
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450, Indonesia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License