Pengenalan Teknopreneurship Sebagai Solusi Promosi Usaha Kecil Bengkel Vespa

amir Amir

Abstract


Menjadi seorang pengusaha saja tidak cukup di era teknologi informasi saat ini. Dengan  melibatkan unsur tenologi informasi dalam memasarkan produk / jasa merupakan upaya yang dapat dilakukan untuk memajukan usaha. Menjadi teknopreneur adalah pilihan yang yang harus di miliki seorang pengusaha dengan beralih ke  promosi aplikasi berbasis internet diharapkan menjadi solusi promosi untuk masalah usaha kecil di bengkel vespa ini. Dengan metode penelitian kualitatif deskriptif menggambarkan makna dari data atau fenomena yang dapat ditangkap dan dijadikan acuan untuk pembuatan artikel ini. Mudah-mudahan, dengan menulis akan lebih banyak teknopreneur muda yang mampu menciptakan banyak pekerjaan dan juga memanfaatkan internet.


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.31294/widyacipta.v1i1.1405

Copyright (c) 2017 Widya Cipta



Terindex oleh:

 
 dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika dengan dukungan Relawan Jurnal Indonesia

Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License