PENGGUNAAN KECERDASAN BUATAN UNTUK PENYELESAIAN TEKA-TEKI KUBUS MENGGUNAKAN OPEN SOURCE COMPUTER VISION LIBRARY
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Agostinelli, F., McAleer, S., Shmakov, A., & Baldi , P. (2019). Solving the Rubik’s cube with deep reinforcement learning and search. California: NAtuRe MAchiNe iNtelligeNce.
Agung, H., Jessica, & Januar, R. (2019). Implementasi Algoritma Kociemba pada Rekomendasi Penyelesaian Langkah Permainan Rubik . JUSTIN: Jurnal Sistem dan Teknologi Informasi, 139-147.
Akkaya, I., Andrychowicz, M., Chociej, M., Litwin, M., McGrew, B., & Petron, A. (2019). SOLVINGRUBIK’SCUBE WITH AROBOTHAND. Open Ai.com.
Culjak, I., Abram, D., Pribanic, T., Dzapo, H., & Cifrek , M. (2012). A brief introduction to OpenCV. Zagreb: MIPRO .
Gunawan, C. R., Ihsan, A., & Munawir. (2018). Optimasi Penyelesaian Permainan Rubik’s Cube Menggunakan Algoritma IDA* dan Brute Force . Infomedia, 37-42.
Nugraha, D., & Winiarti, S. (2014). Pengembangan Media Pembelajaran Sistem Pelacakan Pada Mata Kuliah Kecerdasan Buatan Berbasis Multimedia. Jurnal Sarjana Teknik Informatika, 738-748.
DOI: https://doi.org/10.31294/swabumi.v8i2.9193
INDEXING
P-ISSN : 2355-990X E-ISSN: 2549-5178