Jurnal Khatulistiwa Informatika

Jurnal Khatulistiwa Informatika (JKI) Merupakan Jurnal Ilmu Komputer yang dikelola oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika Unit Kampus Kota Pontianak. Jurnal ini di publikasikan secara nasional dengan menggunakan Open Journal System (OJS).

saat ini Jurnal Khatulistiwa Informatika sudah Terakreditasi SINTA 4 sesuai dengan Surat Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 28/E/KPT/2019, tanggal 26 September 2019. Link SK: Disini

Harap baca panduan ini dengan seksama. Penulis yang ingin menyerahkan artikel ke jurnal latihan Ilmiah, harus mematuhi panduan penulisan. Jika artikel yang dikirim tidak sesuai dengan panduan penulisan atau ditulis dalam format yang berbeda, maka akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya menerima artikel yang memenuhi format yang ditetapkan. Artikel ditulis dalam bahasa indonesia.

Jurnal Khatulistiwa Informatika (JKI) menggunakan prosedur penilaian Double Blind. Dimana antara penulis dengan mitra bestari tidak saling mengenal identitasnya masing-masing.

Jurnal Khatulistiwa Informatika (JKI) awal terbit pada tahun 2003. Periode penerbitan 2 kali dalam setahun yaitu pada bulan juni dan desember. Silahkan kirimkan artikel anda dan untuk unduh Template DI SINI. Draft Etika Publikasi dapat dilihat pada tautan berikut ini : ETIKA PUBLIKASI

Jurnal Khatulistiwa Informatika Terindeks pada:


Jurnal Khatulistiwa Informatika

-

Vol 10, No 2 (2022): Periode Desember 2022

##issue.fullIssue##

##issue.viewIssueDescription## COVER DAFTAR ISI

Daftar Isi

syahriani syahriani, Luthfi Indriyani, Alda Meilita
PDF
81-89
Bambang Kelana Simpony, Salwa Islami Putri Rizaldy, Suleman Suleman, Pudji Widodo
PDF
90-98
Dwi Ismiyana Putri, Jafar Shadiq, Muhammad Surya Apandi, Muhammad Ari Kuncoro
PDF
99-106
Eri Bayu Pratama, Ade Hendini
PDF
107-112
Ferdy Febriyanto
PDF
113-118
Syarifah Zella AlQadrie, Dian Prawira, Ilhamsyah Ilhamsyah
PDF
119-128
Tuti Alawiyah, Yani Sri Mulyani, Muhammad Azhar Gunawan, Rizqi Setiaji, Hari Nurdin
PDF
129-135
Wahyudin Wahyudin, Mochammad Iqbal Rifa’i, Nur Ali Farabi
136-140
Yofi Taufik, Nurajijah nurajijah
PDF
141-146
Zeny Novia Adesfiana, Indri Astuti, Eny Enawaty
PDF
147-152