Reposisi Citra melalui Logo Baru Gojek
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ardianto, E. (2013). Handbook of Public Relations Pengantar Komperhensif. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Barthes, R. (2010). Membedah Mitos-Mitos Budaya Massa: Semiotika Atau Sosiologi Tanda, Simbol dan representasi. Yogyakarta: Jalasutra.
CNN, T. (2019). Gojek Ganti Logo Baru.
Denzin, K. N. (2000). The Hand book Qualitatif Research. London: Sage Publication.
Eriyanto. (2002). Analisis Wacana : Pengantar Analisis Teks Media. Yogyakarta: LKiS.
Hendratman, H. (2008). Tips & Trik Graphic Desain. Bandung: Informatika.
Jefkins, F. (2003). Public Relations (kelima). Jakarta: Penerbit Erlangga.
kertajaya, hermawan. (2010). Brand Operation. Jakarta: Esesnsi Erlangga Group.
Kriyantono, R. (2016). Public Relations Writing. Jakarta: Prenadamedia.
Kriyantono, Rakhmat. (2012). Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: Kencana.
Nufus, H. (2018). POLA KOMUNIKASI DRIVER GOJEK PADA CUSTOMER DI KOTA BANDAR LAMPUNG(Studi pada PT. Gojek di Bandar Lampung). Universitas Lampung. Retrieved from https://onesearch.id/Record/IOS4198.31118?widget=1#description
Prasetyo, H. dan S. A. S. (2019). Lihat logo baru di jaket driver Gojek? Ini makna logo baru Gojek bernama Solv. Retrieved from https://industri.kontan.co.id/news/lihat-logo-baru-di-jaket-driver-gojek-ini-makna-logo-baru-gojek-bernama-solv
Ruslan, R. (2017). Mendesain LOGO (3rd editio). (3rd ed.). Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Rustan, S. (2017). Mendesain Logo (ketiga). Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Sangadji, E.M., dan S. (2013). Prilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Disertai:Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta: Penerbit ANDI.
Seno, Y. (2018). 3 RAHASIA DI BALIK LOGO BARU GOJEK, OJOL SEJUTA UMAT.
Shin, J. I., Chung, K. H., Oh, J. S., & Lee, C. W. (2013). The Effect of site quality on Repurchase Intentionin Internet Shopping through mediating variables: The Case of University Student in South Korea. Management, International Journal of Information, 33, 453–463.
Sobur, A. (2009). Semiotika Komunikasi. Bandung: Remaja Rosda karya.
Suprapto, A. (2017). Ada Mitos Dalam DKV. Jakarta: Batavia Imaji Penerbit.
Tjiptono, F. dan G. C. (2012). Pemasaran Strategik. Yogyakarta: Andi.
Trimanah. (2012). Reputasi Dalam Kerangka Kerja Public Relations. Jurnal Ilmiah Komunikasi, No. 1, Vol.
Yasir, A. M. (2005). Dekonstruksi Seksualitas Poskolonial Dari Wacana Bangsa Dan Agama. Yogyakarta: PT. LKIS Pelangi Aksara Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.31294/jkom.v11i2.8367
Index by: | ||
|
||
E-ISSN: 2579-3292 | ||
|
||
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana InformatikaJl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
|