Pendekatan Model Public Relation PR Smith’s SOSTAC Untuk Menganalisis Sistem Perencanaan Digital Marketing PT Valbury Asia Futures.
Abstract
Abstract - Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melakukan analisa kegiatan pemasaran menggunakan metode SOSTAC yang terdiri dari Situation analysis, Objective, Strategy, Tactics, Action, dan Control. Penelitian dilakukan pada salah satu perusahaan di industri Pasar Berjangka dengan melakukan analisa SOSTAC pada divisi pemasaran. Hasil penelitian menunjukan bahwa pemasaran digital pada PT Valbury Asia Futures memiliki 2 tujuan utama yaitu untuk meningkatkan penjualan yang dapat diukur melalui jumlah transaksi lot dan peningkatan jumlah nasabah, sedangkan tujuan kedua adalah untuk mendapatkan engagement konsumen pada media sosial.
Keywords: Pemasaran digital, SOSTAC, Pasar berjangka
Keywords
Digital Marketing
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.31294/jkom.v10i2.6020
Index by: | ||
|
||
E-ISSN: 2579-3292 | ||
|
||
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana InformatikaJl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
|