MANAGEMENT HUMAS BKKBN DALAM MEMBENTUK CITRA POSITIF MELALUI KELUARGA KURANG MAMPU
Abstract
Dalam era Globalisasi ini, Peran Humas sangat penting dalam membangun citra positif suatu perusahaan. Dengan mengoptimalisasikan peranan humas kita dapat menjalin hubungan yang baik, harmonis dan pengertian antara public eksternal dan public perusahaan.
Biro Hukum, Organisasi, dan Hubungan Masyarakat yang juga membidangi urusan Kehumasan dalam perannya untuk BKKBN, memberikan solusi yang baik untuk instansinya. Bila dahulu Program-Program KB berhasil lewat sosialisasi penyuluhan dan safari. Namun kini terlihat kurang mengena pada era globalisasi dan tekhnologi yang semakin maju.
Maka sesuai dengan salah satu ruang lingkup tugas dan fungsi Biro Hukum, Organisasi, dan Hubungan Masyarakat yaitu mensosialisasikan program publikasi melalui media cetak. Ini dimaksudkan agar dengung BKKBN yang termasuk kedalam Program KB Nasional dapat terdengar serta tersampaikan keseluruh penjuru Indonesia dan memberi pencitraan postif untuk BKKBN
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buchori Alma. (2007). Manajemen pemasaran dan pemasaran jasa. Alfabeta.
Kotler Philip. (1985). Strategic marketing for educational institutionsitle. Prentice-Hall; Edition Unstated edition.
Kotler Philip. (1997). The Marketing of Nations: A Strategic Approach to Building National Wealth (Vol. 1). Free Press.
Moleong, L. J. (2010). Metode Penelitian Kualitatif. Remaja Rosdakarya.
Ruslan, R. (2007). Kampanye Public Relations. Pt Raja Grafindo persada.
Ruslan, R. (2008). Manajemen Public Relations & Media Komunikasi: Konsepsi Dan Aplikasi (Edisi Revisi) (Revisi). Rajawali Pers.
Sobur. (2004). Analisis teks media : suatu pengantar untuk analisis wacana, analisis semiotik, dan analisis framing. Remaja Rosda Karya.
DOI: https://doi.org/10.31294/jkom.v10i2.5557
Index by: | ||
|
||
E-ISSN: 2579-3292 | ||
|
||
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana InformatikaJl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
|