Preferensi Pengguna Media Sosial TikTok dalam Menonton Konten TikTok Abe
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adhisty, N. (2022, May 15). Tumbuh Pesat, Pemakaian Produk Kecantikan di Indonesia Kian Meningkat. GoodStats.
Alruwaily, A., Mangold, C., Greene, T., Arshonsky, J., Cassidy, O., Pomeranz, J. L., & Bragg, M. (2020). Child Social Media Influencers and Unhealthy Food Product Placement. Pediatrics, 146(5). https://doi.org/10.1542/peds.2019-4057
Andika Putra, D., Nur Zalzillah, L., Kusuma Saputra, N., Angelina Manengkey, T., Nurul Hidayah, S., & Kunci, K. (2023). Pengaruh Konten Tiktok Terhadap Perubahan EtikaRemaja. Universitas Sultan Ageng Tiratayasa, Serang, 1(1), 1–6.
Gratia, G. P., Merah, E. L. K., Triyanti, M. D., Paringa, T., & Primasari, C. H. (2022). Fenomena Racun Tik-Tok Terhadap Budaya Konsumerisme Mahasiswa di Masa Pandemi COVID-19. KONSTELASI: Konvergensi Teknologi Dan Sistem Informasi, 2(1), 193–200. https://doi.org/10.24002/konstelasi.v2i1.5272
Hagar, N., & Diakopoulos, N. (2023). Algorithmic indifference: The dearth of news recommendations on TikTok. New Media and Society, 1–21. https://doi.org/10.1177/14614448231192964
Hasiholan, T. P., Pratami, R., & Wahid, U. (2020). PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIK TOK SEBAGAI MEDIA KAMPANYE GERAKAN CUCI TANGAN DI INDONESIA UNTUK MENCEGAH COVID-19. Communiverse, 5(2), 70–80. https://doi.org/10.36341/cmv.v5i2.1278
Imarshan, I. (2021). Popularitas Podcast Sebagai Pilihan Sumber Informasi Bagi Masyarakat Sejak Pandemi Covid-19. Perspektif Komunikasi: Jurnal Ilmu Komunikasi Politik Dan Komunikasi Bisnis, 5(2), 213. https://doi.org/10.24853/pk.5.2.213-221
Liedfray, T., Waani, F. J., & Lasut, J. J. (2022). Peran Media Sosial Dalam Mempererat Interaksi Antar Keluarga Di Desa Esandom Kecamatan Tombatu Timur Kabupaten Tombatu Timur Kabupaten Minasa Tenggara. Jurnal Ilmiah Society, 2(1), 2.
Mihartinah, D., & Coryanata, I. (2019). Pengaruh Sikap Terhadap Perilaku, Norma Subjektif, Dan Kontrol Perilaku Persepsian Terhadap Niat Mahasiswa Akuntansi Untuk Mengambil Sertifikasi Chartered Accountant. Jurnal Akuntansi, 8(2), 77–88. https://doi.org/10.33369/j.akuntansi.8.2.77-88
Nafsyah, A. S., Maulidyah, S. R., Nurlia, A. S., & Adhyanti, W. P. (2022). Analisis Konten Media Sosial Instagram By.U Sebagai Media Penyebaran Informasi & Komunikasi. MASSIVE: Jurnal Ilmu Komunikasi, 2(2), 1. https://doi.org/10.35842/massive.v2i2.57
Natawibawa, I. W. Y. G. I. R. (2018). Theory of Reasoned Action sebagai Prediktor Whistleblowing Intention Pengelola. Jurnal Ilmiah Administrasi Publik, 4(4), 310–319.
Nufus, H., & Handayani, T. (2022). STRATEGI PROMOSI DENGAN MEMANFAATKAN MEDIA SOSIAL TIKTOK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Kasus Pada TN Official Store). Jurnal EMT KITA, 6(1), 21–34. https://doi.org/10.35870/emt.v6i1.483
Octavianus, A., & Oktavianti, R. (2022). Personal Branding Influencer pada Media Sosial Tiktok (Studi Kasus pada Akun @veliaveve). Koneksi, 6(2), 398–407. https://doi.org/10.24912/kn.v6i2.15779
Rafsanjani, J. I. (2022). Perlindungan Hukum Terhadap Kids Influencer Dari Eksploitasi Anak Legal Protection of Kid Influencers From Child Exploitation. Jurnal Penelitian Hukum De Jure, 22(1), 93–104. http://dx.doi.org/10.30641/dejure.2022.V22.093-104
Rasyidi, A., Syahputra, H. E., & Suparni, S. (2022). Hirarki Pengaruh Pada Talkshow Kick Andy Double Check Metro TV Program Guiteeres Pahlawan. Journal of Political Issues, 4(1), 1–9. https://doi.org/10.33019/jpi.v4i1.75
Ruth, D., & Candraningrum, D. A. (2020). Pengaruh Motif Penggunaan Media Baru Tiktok terhadap Personal Branding Generasi Milenial di Instagram. Koneksi, 4(2), 207. https://doi.org/10.24912/kn.v4i2.8093
Sartika, D. (2020). Melihat Attitude and Behavior Manusia Lewat Analisis Teori Planned Behavioral. Journal of Islamic Guidance and Counseling, 4(UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi), 51–70.
Utami, A. H. (2021). Media baru dan Anak Muda : Perubahan Bentuk Media dalam Interaksi Keluarga New Media and Youth: Changing Forms of Media in Family Interactions. JPUA: Jurnal Perpustakaan Universitas Airlangga: Media Informasi Dan Komunikasi Kepustakawanan, 11(1), 8. https://doi.org/10.20473/jpua.v11i1.2021.8-18
Valiant, V., & Paramita, S. (2022). Peran Aplikasi Tiktok Sebagai Media Komunikasi Ekspresif Penyintas Covid-19. Kiwari, 1(30), 558–565.
Widiawanti, O., Anom, E., & Iswadi, N. (2023). Penggunaan Media Sosial Tiktok Sebagai Referensi Wisata: Studi Kasus Pada Karyawan Indomaret di Jakarta. Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi, 7(2), 37–46. https://doi.org/10.51544/jlmk.v7i2.4239
Widya, P. R., Kristianto, A. H., & Jimmi, J. (2020). Model Perilaku Anggota Klub Motor Di Bengkayang: Pendekatan Eksploratoris. Jurnal Maneksi, 9(1), 317–321. https://doi.org/10.31959/jm.v9i1.405
DOI: https://doi.org/10.31294/jkom.v15i1.22719
Index by: | ||
|
||
E-ISSN: 2579-3292 | ||
|
||
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana InformatikaJl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
|