Strategi Televisi Lokal Semarang untuk Mempertahankan Eksistensi dalam Persaingan Di Era Digital
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Artanti, D. A. (2014). Pengelolaan Bisnis Media Cakra Semarang TV (Kerugian FInansial Televisi Lokal). Jurnal Interaksi .
Bungin, M. B. (2010). Penelitian Kualitatif (Komunikasi, Ekonomi, Kebijakan Publik, dan Ilmu Sosial Lainnya). Jakarta: Mata Padi Pressindo.
Cahyaningrum, N. Q. (2013). Keberadaan Televisi Lokal di Era Digitalisasi. Balai Pengkajian Pengembangan Komunikasi dan Informatika.
Creswell, J. (2018). Penelitian Kualitatif & Desain Riset edisi 3. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Dimmick, J. W. (2003). Media Competition and Coexistence, the Theory of the Niche. New Jersey: Lawrence Erlbaum Associates.
Haryati. (2012). Ekologi Media Di Era Konvergensi . Balai Pengkajian Pengembangan Komunikasi dan Informatika.
Haryati. (2013). Televisi Lokal dalam Representasi Identitas Budaya. Balai Pengkajian Pengembangan Komunikasi dan Informatika, 7.
Hermawan, A. (2012). Komunikasi Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Huriyati, R. (2005). Bauran dan Loyalitas Konsumen. Bandung: Alfabeta.
Jain, S. C. (2000). MARKETING Planning & Strategy (Perencanaan Pemasaran & Strategi). Malang: Universitas Brawijaya.
Kotler , P., & Keller, K. (2002). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Lavinda. (2023, Mei). APJII : Pengguna Internet Indonesia 215 Juta Jiwa pada 2023, naik 1,17%. Retrieved from Katadata.co.id: https://katadata.co.id/lavinda/digital/646342df38af1/apjii-pengguna-internet indonesia-215-juta-jiwa-pada-2023-naik-1-17
Machmud, M. (2016). Tuntutan Penulisan Tugas Akhir Berdasarkan Prinsip Dasar Penelitian Ilmiah. Malang: Selaras.
Morissan, M. (2010). Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta: Prenadamedia.
Mulyana, D. (2003). Metodologi Penelitian Kualitatif Paradigma Baru Ilmu Komunikasi dan Ilmu Sosial Lainnya. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Novianti, W. (2013). Televisi Lokal dan Konsentrasi Kepemilikan Media. Balai Pengkajian Pengembangan Komunikasi dan Informatika.
Sendjaja, S. D. (1993). Ekologi Media Analisis dan Aplikasi Teori Niche dalam Penelitian tentang Kompetisi Antara Media. Jakarta: Gramedia.
DOI: https://doi.org/10.31294/jkom.v14i2.16373
E-ISSN: 2579-3292 | ||
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana InformatikaJl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450 |