Komodifikasi Makna Sehat dan Aktif dalam Iklan Komersil Susu Kental Manis Frisian Flag Gold
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andri Gultom, F. (2022). Konsumtivisme Masyarakat Satu Dimensi dalam Optik Herbert Marcuse.
Channel Youtube FF. (2019). Frisian Flag Kental Manis Gold Pilihanku. Youtube. https://www.youtube.com/watch?v=Iu3f-71E8tg
Fernando, J., & Marta, R. F. (2018). Komodifikasi Budaya Pria Jawa di Iklan Djarum 76 Versi “Om Jin Buat Zaskia Gotik Jatuh Cinta.” ULTIMACOMM, 10(1), 53–72. https://doi.org/10.31937/ultimacomm.v10i1.883
Fiske, J. (2001). Television Culture. the Taylor & Francis e-Library.
Ike, N. (2019). Definisi Kapitalisme Adalah. Diambil dari https://www.finansialku.com/kapitalisme/
Manggaga, I. P. (2018). Komodifikasi Konten Televisi Dalam Perspektif. Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi, 19(2), 257–276.
Mosco, V. (2009). the Political Economy of Communication. Los Angeles: SAGE.
Pah, T., & Darmastuti, R. (2019). Analisis Semiotika John Fiske dalam Tayangan Lentera Indonesia Episode Membina Potensi Para Penerus Bangsa di Kepulauan Sula. Communicare : Journal of Communication Studies, 6(1), 1. https://doi.org/10.37535/101006120191
Pemerintah, P. (1999). Peraturan Pemerintah RI Nomor 69 Tahun 1999 tentang Label dan Iklan Pangan.
Pinontoan, N. A. (2020). Representasi Patriotisme Pada Film Soegija Representation Of Patriotism In Soegija Film ( John Fiske Semiotics Study ). Aviant Garde, 08(02), 191–206.
PT. Frisian Flag Indonesia. (2017). Profil Frisian Flag. Https://Www.Frisianflag.Com. https://www.frisianflag.com/perusahaan-kami/tentang-kami
Purnamasari, D. (2018). Susu Kental Manis Jauh Lebih Banyak Dikonsumsi Ketimbang Susu Lain. Www.Tirto.Id. https://tirto.id/susu-kental-manis-jauh-lebih-banyak-dikonsumsi-ketimbang-susu-lain-cNYK
Putri, V. K. M. (2021). Pengertian Komodifikasi dan Contohnya. Diambil dari https://www.kompas.com/skola/read/2021/06/28/120000569/pengertian-komodifikasi-dan-contohnya#:~:text=Komoditi merupakan barang atau jasa,(yang memikiki nilai ekonomi).
RI, B. P. O. dan P. (2016). Peraturan BPOM No. 21 tahun 2016 tentang Kategori Pangan. In Kategori Pangan Indonesia (pp. 1–28).
Rokomyanmas Kemenkes. (2018). Penjelasan Kemenkes dan BPOM Soal SKM. Https://Www.Kemkes.Go.Id/. https://www.kemkes.go.id/article/view/18071600001/ini-penjelasan-kemenkes-dan-bpom-soal-skm.html
Saumantri, T., & Zikrillah, A. (2020). Teori Simulacra Jean Baudrillard Dalam Dunia Komunikasi Media Massa. ORASI: Jurnal Dakwah dan Komunikasi, 11(2), 247. https://doi.org/10.24235/orasi.v11i2.7177
DOI: https://doi.org/10.31294/jkom.v14i1.14923
Index by: | ||
|
||
E-ISSN: 2579-3292 | ||
|
||
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana InformatikaJl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
|