Strategi Komunikasi Pemasaran Green Marketing Pada Produk Hellobottle.Id Dalam Upaya Mendukung Kampanye Ramah Lingkungan Kepada Konsumen
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Assauri, S. (2013). Manajemen Pemasaran : Dasar, Konsep dan Strategi. Jakarta: Rajawali Pers.
B. Wibisono. (2002). Green Consumerism dan Green Marketing :Perkembangan Perilaku Konsumen dan Pendekatan Pemasaran Usahawan.
Cox, R. (2013). Environmental Communication and the Public Sphere. (3rd Edition). Los Angeles (US).
Keller, P. K. dan K. L. (2009). Manajemen Pemasaran (13th ed.).
Kriyantono, R. (2014). Riset Komunikasi. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Normawati, Maryam, S., & Priliantini, A. (n.d.). PENGARUH KAMPANYE “LET’S DISCONNECT TO CONNECT” TERHADAP SIKAP ANTI PHUBBING (SURVEI PADA FOLLOWERS OFFICIAL ACCOUNT LINE STARBUCKS INDONESIA. Jurnal Komunikasi, Media Dan Informatika.
Oepen, Manfred and Hamacher, W. (2006). Environmental Communication for Sustainable Development. Jakarta: Appropriate Communication in Development.
Pawito. (2008). Penelitian Komunikasi Kualitatif. Yogyakarta: Pelangi Aksara.
Prisgunanto, I. (2014). ). Komunikasi Pemasaran Era Digital.
Rahmansyah, M. (2013). Pengaruh Green Marketing dalam iklan produk terhadap keputusan membeli konsumen. Bisnis Universitas Hasanudin.
Rosady, R. (2006). Manajemen Public Relations & Media Komunikasi: Konsepsi dan Aplikasi. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Situmorang, J. R. (2011). Pemasaran hijau yang semakin menjadi kebutuhan dalam bisnis. Jurnal Administrasi Bisnis, 7(2), 131–142. Diambil dari http://journal.unpar.ac.id/index.php/JurnalAdministrasiBisnis/article/view/408/3 92
DOI: https://doi.org/10.31294/jkom.v12i1.10441
Index by: | ||
|
||
E-ISSN: 2579-3292 | ||
|
||
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana InformatikaJl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
|