CAMERA BRANDING CALON WALIKOTA DI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Pilwakot 2015 Paslon Idris-Pradi)
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Blair, T., & Scammell, M. (2007). Political Brands and Consumer Citizens : The Rebranding of, (May), 176–192. https://doi.org/10.1177/0002716206299149
Cangara, H. (2009). Komunikasi Politik: Konsep, Teori dan Strategi. Jakarta: Rajawali Pers.
Darmawan, F. (2009). Dunia Dalam Bingkai. Yogyakarta.: Graha Ilmu.
Firmanzah. (2012). Marketing Politik: Antara Pemahaman dan Realitas (Revisi). Jakarta: Yayasan Pustaka Obor Indonesia. Retrieved from https://books.google.co.id/books?id=BE3pDQAAQBAJ&printsec=frontcover&dq=Firmanzah+2007&hl=id&sa=X&ved=0ahUKEwiXgJ3imOnmAhWDIbcAHU4lBfIQ6AEIKDAA#v=onepage&q=Firmanzah 2007&f=false
Hidayat, D. N. (2003). Paradigma dan Metodologi Penelitian Sosial Empirik Klasik. Jakarta: Departemen Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Indonesia.
Kasali, R. (2013). Camera Branding Cameragenic vs Auragenic. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama. Retrieved from https://www.goodreads.com/book/show/17927909-camera-branding
Kriyantono, R. (2006). Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: PT.Kencana Perdana.
Kusrianto, A. (2007). Pengantar Desain Komunikasi Visual. Yogyakarta: Andi Offset.
Moleong, L. J. (2011). Metodologi Penelitian Kualitatif (Edisi Revi). Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Newman, B. I. (1999). Handbook of political marketing. Sage Publications.
Nursal, A. (2004). Political marketing: strategi memenangkan pemilu : sebuah pendekatan baru kampanye pemilihan DPR, DPD, Presiden. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Perse, E. M. (2000). Media effects and society. L. Erlbaum Associates.
Prisgunanto, I. (2006). Komunikasi Pemasaran: strategi dan taktik: Analisis Sostac dan Stopsit. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Widyastuti, D. A., Wiloso, P. G., & Herwandito, S. (2017). ANALISIS PERSONAL BRANDING DI MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Personal Branding Sha’an d’Anthes di Instagram). Jurnalinovasi, 1–16. Retrieved from http://journal.binadarma.ac.id/index.php/jurnalinovasi/article/download/649/345
Yin, R. K. (2011). Studi Kasus: Desain dan Metode. Jakarta: Rajagrafindo Persada.
Lainnya:
Daftar Referensi
Peraturan KPU (PKPU) No. 70 Tahun 2015 tentang Pilkada Bab I Ketentuan Umum.
Kota Depok Dalam Angka 2015.
Akses Website
http://nasional.kompas.com/read/2015/09/25/15130071/Media.Sosial.Makin.Jadi.Primadona.Kampanye.Pilkada . Diakses 11 Desember 2015.
http://www.bawaslu-dki.go.id/13/10/2015/kampanye-pilkada-di-media-sosial/ . diakses 11 Desember 2015.
http://www.depoknews.id/unggul-survei-pilkada-depok-pradi-bersyukur/ diakses 18 Desember 2015.
http://fokus.news.viva.co.id/news/read/170975-indonesia-penguasa-situs-jejaring-sosial. Diakses 2 Januari 2016.
DOI: https://doi.org/10.31294/kom.v7i1.7548
##submission.license.cc.by-nc-sa4.footer##
Index by: | ||
E-ISSN: 2549-3299 | ||
|
||
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana InformatikaJl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
|