STRATEGI HUMAS KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN DALAM MENGINFORMASIKAN LAYANAN PUBLIK MELALUI YOUTUBE
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ardianto, E. (2011). Metodologi Penelitian untuk Public Relations - Kuantitatif dan Kualitatif. Simbiosa Rekatama Media.
Gassing, Syarifuddin, & Suryanto. (2016). Pubic Relations. Yogyakarta: Andi Offset.
Harris, L. T. (1991). The Marketer’s Guide to Public Relations. New York: John Willey and Son, Inc.
Jugiyanto, H. (2014). Analisis dan Desain Sistem Informasi, Sistem Informasi : Pendekatan Terstruktur Teori dan Praktik Aplikasi Bisnis. Yogyakarta: Andi Offset.
Nasrullah, R. (2015). Media Sosial: Perspektif Komunikasi, Budaya dan Sosioteknologi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Ruslan, R. (2011). Etika Kehumasan Konsepsi dan Aplikasi. Jakarta: Rajawali Pers.
Scott, m cutlip. (2006). Effective Public Relations (9th ed.). Jakarta: Kencana.
Sedarmayanti. (2011). Manajemen Sumber Daya Manusia. Reformasi Birokrasi dan Manajemen Pegawai Negeri Sipil. Bandung: PT Refika Aditama.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Yusmawati. (2017). Strategi Humas Pemerintahan Kabupaten Sumbawa Barat Dalam Menyampaikan Informasi Kepada Masyarakat Melalui Situs www.sumbawabaratkab.go.id. Jurnal Komunikasi, VIII(2579–3292).
DOI: https://doi.org/10.31294/kom.v6i2.6836
##submission.license.cc.by-nc-sa4.footer##
Index by: | ||
E-ISSN: 2549-3299 | ||
|
||
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana InformatikaJl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
|