Peran Public Relations POS IND Logistik Indonesia dalam Mengelola Reputasi Perusahaan
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abadiningtyas, D., Pratiwi, N., Haes, P., & Sari, P. (2018). Strategi Humas Cutlip and Centre Komisi Pemilihan Umum Denpasar dalam Upaya Meningkatkan Partisipasi Politik Masyarakat pada Pilgub Bali Tahun 2018. Jurnal Ilmiah Dinamika Sosial , 2(2). http://journal.undiknas.ac.id
Ansary, D., Hurriyati, R., Gaffar, V., Wibowo, L., & Amanah, D. (2017). Pengaruh Reputasi Universitas Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Studi Di Universitas Islam Sumatera Utara. Forum Manajemen Indonesia (FMI 9), 1–9.
Buddy, Tabroni, & Salim, F. (2019). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Reputasi Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Travel Umroh dan Haji di Jakarta Timur). Junal Ekonomi Bisnis Dan Manajemen, VOL 4 NO 2, 110–125.
Christian Oktavianus, L., Randa, F., Jao, R., & Praditha, R. (2022). Kinerja Keuangan Dan Reputasi Perusahaan: Studi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Krisna: Kumpulan Riset Akuntansi, Vol. 13, No. 2, 218–227.
Dian Nurdiansyah. (2023). Strategi Pengelolaan Reputasi dalam Kegiatan Humas Institut Teknologi Telkom Purwokerto di Disruption Era. Media Informasi Penelitian Kabupaten Semarang, 5(1), 450–466. https://doi.org/10.55606/sinov.v5i1.667
Fitriah, M., & Atikah Rahmamulyani, I. (2015). Pengaruh Komunikasi Persuasif dalam Penyuluhan Produksi Pangan Industri Rumah Tangga Terhadap Perubahan Sikap Para Usaha Kecil Menengah (UMKM) di Kota Bogor. Jurnal Komunikasi Pembangunan, Vol.13, No.2.
Harahap, D. P., & Chatamallah, M. (2022). Peran Public Relations PT. Pos Indonesia dalam Memantau Opini Publik. Bandung Conference Series: Public Relations, 2(1). https://doi.org/10.29313/bcspr.v2i1.1155
Iswadi, A., & Tiastity, R. (2015). Analisis Pengaruh Reputasi Perusahaan Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kualitas Pelayanan Sebagai Variabel Moderasi. Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan, Vol. 15 No 2, 217–226.
Kriyantono, R., & Anggraini, C. (2020). Public Relations or Humas: How Do the Public and Practitioners Perceive It? Jurnal Komunikatif, 9(2), 154.
Morrisan. (2017). Metode Penelitian Survei. Kencana.
Ridlo, U. (2023). Metodologi Penelitian Studi Kasus: Teori dan Praktik. Publica Indonesia Utama.
Setiawan, K. (2022). Komunikasi Konteks sebagai Strategi Penguatan Citra Kelembagaan di Kementerian Sosial. Journal of Strategic Communication, Vol. 12, No.2, 122–137.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. Alfabeta.
Sukma Ratih, C., Dewa Ayu Sugiarica Joni, I., & Devia Pradipta, A. (2021). Strategi Humas PT. Tirta Mumbul Jaya Abadi Dalam Membangun Citra dan Reputasi Positif Pada Publik Eksternal. Journal of Communication Studies, Vol. 6 No. 1, 53–66.
Waska Warta. (2017). Manajemen Reputasi (Cetakan Pertama). Simbiosa Rekatama Media.
Wijaya, Rangga, A., Nafia, I., & Bella, P. (2019). Pentingnya Pengelolaan Inovasi Dalam Era Persaingan. Urnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia 5.2, 217–227.
DOI: https://doi.org/10.31294/kom.v12i1.22632
DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/kom.v12i1.22632.g6761
##submission.license.cc.by-sa4.footer##
Index by: | ||
![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
||
E-ISSN: 2549-3299 | ||
![]() ![]() |
||
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana InformatikaJl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
|