DOI: https://doi.org/10.31294/kom.v3i2.1301.g1102
Index by: | ||
![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() | ||
E-ISSN: 2549-3299 | ||
![]() ![]() | ||
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana InformatikaJl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450 |
Nikitamara Nikitamara
Universitas Padjajaran
Indonesia
Nikitamara adalah lulusan Program Studi Hubungan Masyarakat Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran angkatan 2012. Ia menghabiskan masa empat tahun perkuliahan dan karena ketertarikannya pada aktivitas Public Relations seperti event, yang memutuskan untuk melakukan penelitian terkait dengan kampanye yang dilakukan oleh lembaga sebesar Greenpeace.
Susanne Dida
Universitas Padjajaran
Indonesia
Susanne Dida adalah dosen sekaligus peneliti yang memiliki pangkat lector kepala di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran. Susanne Dida telah menjadi dosen sejak tahun 1987 di Fikom Unpad, dan semenjak awal masa karirnya telah mengajar dan meneliti tentang aktivitas Public Relations. Keahliannya di bidang Publisitas maupun Marketing Public Relations mengantarkan penelitian ini menjadi lebih lengkap dan terarah.
Trie Damayanti
Universitas Padjajaran
Indonesia
Trie Damayanti adalah dosen Fikom Unpad program studi Hubungan Masyarakat yang juga sebagai peneliti dengan pangkat lector. Trie telah menjadi dosen sejak tahun 1999 dan dari awal kariernya sebagai dosen Trie mengambil spesialisasi psikologi komunikasi. Ketertarikan dan latar belakang magisternya yang psikologi sosial membuat penelitian kampanye yang berujung pada pengukuran perubahan perilaku masyarakat menjadi lebih terukur dengan baik.
Index by: | ||
![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() | ||
E-ISSN: 2549-3299 | ||
![]() ![]() | ||
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana InformatikaJl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450 |