Analisa Peranan Public Relatin PT. Graha Bina Mandiri Dalam Pembuatan Company Profile Sebagai Media Informasi
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Dr. Drs. Ahmadi Rulam, M. P. (2014). Metodologi penelitian. Yogyakarta: Ar-Ruz Media.
Karinov.co.id. (2020). No Title. Retrieved December 23, 2021, from https://www.google.com/search?q=data+statistik+penggunaan+company+profile&client=firefox-b-d&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=2ahUKEwiGgIGgyvn0AhU1H7cAHS0XCjYQ_AUoAXoECAEQAw&biw=1525&bih=718&dpr=0.9#imgrc=-AZ-1hnsz_dRyM
LittleJohn Stephen W. dan Karen A. Foss. (2018). Teori Komunikasi. Jakarta: Salemba Humanika.
Mary Jo Hatch. (2016). Organization Teori. United States.
Mayasari, S., & Angguntiara, C. (2018). No Title. Jurnal Komunikasi, 9(Strategi Humas PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) Dalam Membuat Tabloid Sebagai Media Informasi Publik Internal. Jurnal Komunikasi), 24–30. Retrieved from https://doi.org/10.31294/jkom.v9i1.3
DOI: https://doi.org/10.31294/kom.v9i1.12020
##submission.license.cc.by-nc-sa4.footer##
Index by: | ||
E-ISSN: 2549-3299 | ||
|
||
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana InformatikaJl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
|