Analisis Web Smash Pada PT. Hitachi Channel Solutions Indonesia Jakarta Dengan Menggunakan Metode Webqual 4.0
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amin, N. F., Garancang, S., & Abunawas, K. (2023). Populasi dalam penelitian merupakan suatu hal yang sangt penting, karena ia merupakan sumber informasi. Jurnal Pilar, 14(1), 15–31.
Andriansyah Nining; Putri, Sukmawati Anggraeni, F. S. (2018).
Analisa Kepuasan Pengguna Terhadap Kualitas Aplikasi Ticket Monitoring Pt. Infrastruktur Telekomunikasi Dengan Metode Webqual. Jurnal Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi Komputer, 4(1), 111–118.
Aryadita, H., Widyastuti, D. A., & Wardani, N. H. (2017). Analisis Kualitas Layanan Website E-Commerce Terhadap Kepuasan Pengguna Menggunakan Metode Webqual 4.0. Studia Informatika: Jurnal Sistem Informasi, 10(1).
Bhirawa, W. T. (2020). Proses Pengolahan Data Dari Model Persamaan Regresi Dengan Menggunakan Statistical Product and Service Solution (SPSS). Statistika, 71–83. http://journal.universitassuryadarma.ac.id/index.php/jmm/article/download/528/494
Farlevi, F. I. (2023). Pengukuran Kualitas Layanan Bukalapak.Com Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Metode Webqual 4.0. JEBIMAN: Jurnal Ekonomi, Bisnis, Manajemen Dan Akuntansi, 1(4), 243–253.
Hidayat, A., & Mukhlisin, M. (2020). Analisis Pertumbuhan Zakat Pada Aplikasi Zakat Online Dompet Dhuafa. Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 6(3), 675. https://doi.org/10.29040/jiei.v6i3.1435
Ihsan, A., Hidayati, U., & Mardinawati, M. (2022). ANALISIS KUALITAS WEBSITE DENGAN METODE WEBQUAL 4.0 DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. KEUNIS, 10, 29. https://doi.org/10.32497/keunis.v10i2.3519
Janna, N. M., & Herianto. (2021). Artikel Statistik yang Benar. Jurnal Darul Dakwah Wal-Irsyad (DDI), 18210047, 1–12.
Jaya, F. H. (2020). Karakteristik Pemilihan Moda Untuk Perjalanan Kampus UIN Raden Intan Lampung. Tapak, 10(1), 26–37. http://u.lipi.go.id/1320332466
Jogiyanto. (2005). Jurnal Sistem Informasi. 3(2), 1–2.
Juru, N. A. (2020). Analisis Struktur Organisasi Terhadap Kinerja Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Buleleng. Jurnal Ilmiah MEA, 4(2), 408–421. https://journal.stiemb.ac.id/index.php/mea/article/view/510
Nada, N. Q., & Setyoningsih, W. (2019). Pengukuran Kualitas Layanan Sistem Informasi Akademik. Jurnal Informatika Upgris (JIU), 1(2), 122–131.
Nempung, T., Setiyaningsih, T., & Syamsiah, N. (2015). Otomatisasi Metode Penelitian Skala Likert Berbasis Web. November, 1–8.
Nugroho, A. K., & Sari, P. K. (2016). Analisis Pengaruh Kualitas Website Tokopedia Terhadap Kepuasan Pengguna Menggunakan Metode Webqual 4 . 0 the Effect Analysis of Tokopedia Website Quality Towards User Satisfaction Using Webqual 4 . 0 Method. E-Proceeding of Management, 3(3), 2930–2937.
Purwandani, I., & Syamsiah, N. O. (2021). Analisis Kualitas Website Menggunakan Metode Webqual 4.0 Studi Kasus: MyBest E-learning System UBSI. Jurnal Sistem Dan Teknologi Informasi (Justin), 9(3), 300. https://doi.org/10.26418/justin.v9i3.47129
Rohman, F., & Kurniawan, D. (2017). Pengukuran Kualitas Website Badan Nasional Penanggulangan Bencana Menggunakan Metode Webqual 4.0. Jurnal Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi Komputer, 3(1), 31–38.
Webqual, M. (2017). PENGUKURAN KUALITAS WEBSITE BADAN NASIONALPENANGGULANGAN BENCANA MENGGUNAKAN. 3(1), 31–38.
DOI: https://doi.org/10.31294/ijse.v10i2.23085

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN : 2714-9935
Published by LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License