Membangkit Spontanitas Belanja Pada Supermarket Melalui Promosi, Pramuniaga dan Atmosfer Toko
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Berman, B., & Evans, J. 2011. Retail Management: a strategic approach (11th ed.). Upper saddle River : Pretice Hall International, Inc.
Carthy, M., Perreault, & Cannon. 2009. Pemasaran Dasar Pendekatan Manejerial Global. Jakarta: Selemba Empat.
Kotler, P., & Armstrong, G. 2012. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Levy, & Weitz. 2012. Retail Management6th edition. United States of America: McGraw-Hill International.
Nurmasarie, R., & Iriani, S. S. 2013. Pengaruh Promosi Penjualan Dan Penjualan Perseorangan Terhadap Keputusan Belanja Tidak Terencana. Surabaya: Jurnal Ilmu Manajemen Universitas Negeri Surabaya, Vol. 1 No. 2 Maret 2013 :528-540.
Pradana, I. G., & Suparna, G. 2016. Pengaruh Store Environment Dan Impulse Buying Tendency Terhadap Urge To Buy Impulsively Dan Impulse Buying Behaviour. ISSN : 2302-8912. Bali: E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, Vol. 5 No. 7 Juli 2016 : 4101 - 4131.
Pradipta, I. N., & Rastini, N. M. 2014. Pengaruh Atmosfer Toko Promosi Penjualan Dan Interaksi Antara Karyawan Toko Dengan Pembeli Terhadap Keputusan Impulse Buying Di Carrefour Hypermarket ISSN 2302 - 8912. Bali: E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana Vol 3, No 8, Agustus 2014.
Prasetyo, W., Yulianto, E., & Kumadji Srikandi. 2016. Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Hedonic Shopping Value Dan Impulse Buying (Survei Pada Onsumen Matahari Department Store Malang Town Square). Malang: Jurnal Administrasi Bisnis Universitas Brawijaya. Vol. 39 No. 2 Oktober 2016 :127-134.
Rahmasari, L. 2010. Menciptakan Impulse Buying. ISSN 1411-6413. Semarang: Majalah Ilmiah INFORMATIKA Universitas AKI Vol.1 No.3 September 2010 :56-68.
Rohaeni, H. 2016. Peranan Promosi Melalui Personal Selling Terhadap Volume Penjualan. ISSN: 2355-0295, e-ISSN: 2528-2255. Bandung: Jurnal Ecodemica Universitas Bsi Vol. 4 No. 2 September 2016 : 223-231.
Rohendi, A. 2015. Perlindungan Konsumen Dalam Transaksi E-Commerce Perspektif Hukum Nasional Dan Internasional. ISSN : 2355-0295. Bandung: Jurnal Ecodemica Universitas Bsi Vol 3. No.2 September 2015 : 474-488.
Sahertian, K., & Sahertian, O. L. 2014. Pengaruh Stimulus Lingkungan Fisik Dan Lingkungan Sosial Terhadap Pembelian Impulsif. Malang: Jurnal Arthavidya Universitas Wisnuwardhana Malang Vol. 16 No. 1 Maret 2014.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sumarwan, U. 2011. Perilaku Konsumen. Bogor: Ghalia Indonesia.
Sunyoto. 2014. Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran (Konsep, Strategi, dan Kasus) Cetakan Pertama. Yogyakarta: CAPS (Center of Academic Publishing Service).
Temaja, K. W., Rahanatha, G. B., & Yasa, N. N. 2015. Pengaruh Fashion Involvement Atmosfer Toko Dan Promosi Penjualan Terhadap Impulse Buying Pada Matahari Department Store Di Kota Denpasar. ISSN: 2302-8912. Bali: E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana Vol. 4 No. 6 2015 :1466-1482.
Tjiptono, F. 2012. Strategi Pemasaran edisi-4. Jakarta: Andi Offset.
Utami, C. W. 2010. Manajemen Ritel: Strategi dan Implementasi Operasional Bisnis Ritel Modern di Indonesia (2 ed.). Jakarta: Salemba Empat.
Yuliansyah, H. 2014. Pengembangan Pemasaran Reza Bakery Dan Kualitas Layanan Dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen. Bandung: Jurnal Ecodemica Universitas Bsi Vol. 2 No. 2 September 2014 : 211-221.
DOI: https://doi.org/10.31294/jeco.v2i1.2690
Copyright (c) 2018 Agung Sunawarman, Acep Rohendi, Iwan Sofyan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN: 2355-0295 || EISSN: 2549-8932
-----------------------
Indexed by:
dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika dengan dukungan Relawan Jurnal Indonesia
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License