Analisa SWOT Dalam Menentukan Strategi Bisnis Susu Murni Q-Milk
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
David, Fred R. 2006. Manajemen Strategi. Edisi Sepuluh. Jakarta: Salemba Empat.
David, Fred R. 2012. Konsep Manajemen Strategi. Jakarta: Salemba Empat.
Farrel, O.C dan D, Harline. 2005. Marketing strategy. South Western : Thomson Corporation
Galavan, R. (2014). Doing Business Strategy. Ireland: NuBooks.
Indriantoro, Nur dan Supomo, Bambang. 2002. Metodologi Penelitian Bisnis. Edisi Pertama. Yogyakarta: BPFE
Jogiyanto. 2005. Sistem Informasi Strategik Untuk Keunggulan Kompetitif. Yogyakarta: Andi Ofset.
Kartajaya, Hermawan. 2006. Hermawan Kartajaya On Marketing. Jakarta : PT. Gramedia
Moekijat. 2000. Kamus Manajemen. Bandung : CV. Mandar Maju
Rangkuti, F. 2014. Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus Bisnis.Jakarta: Gramedia Pustaka utama.
Swasta, Basu dan Irwan. 2001. Manajemen Pemasasran Modern. Edisi Kedua. Yogyakarta: Liberty.
Syarief, M. Zein dan C.D.A. Sumoprastowo. 1990. Ternak Perah. Jakarata: CV Yasaguna.
Copyright (c) 2018 Kasmanto Miharja
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN: 2355-0295 || EISSN: 2549-8932
-----------------------
Indexed by:
dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika dengan dukungan Relawan Jurnal Indonesia
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License