Pengaruh Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Subsidi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Anindita, N., Astuti, W., & Hardiana, A. (2021). Pemilihan Lokasi Perumahan Bagian Barat Urban Fringe Kota Surakarta. Desa-Kota, 3(1), 61. https://doi.org/10.20961/desa-kota.v3i1.31490.61-76
Aprileny, I., & Andriani, R. (2018). Pengaruh Harga, Diferensiasi Produk, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian di Giant Ekstra Ujung Menteng Bekasi. Jurnal STEI Ekonomi, 27(1), 38–56. https://doi.org/10.36406/jemi.v27i1.152
Arrafat, Y. (2018). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Toko Batik Sri Mulyadi di Solo. http://eprints.ums.ac.id/64068/12/NASKAH PUBLIKASI-15.pdf
Dewi, Syahrina N. Halawa, Meiman Hendra Nifanngelyau, L. K. (2021). Dampak Covid-19 Terhadap Bisnis Property. Jurnal Pendidikan Ekonomi (JPE), 1(1), 20–25.
Firmansyah, M. A. (2018). Perilaku Konsumen (Sikap dan PEmasaran) (Issue December). Deepublish.
Lubis, B. O. (2014). PERANAN PENGETAHUAN DESAIN KOMUNIKASI VISUAL DALAM PENGAJARAN MATAKULIAH INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER. Seminar Nasional Aplikasi Sains & Teknologi (SNAST), A-413-A-420. https://tridarmabagindaoloanlubis.files.wordpress.com/2018/03/proseding-seminar-nasional-aplikasi-sains-dan-teknologi-snast-2014.pdf
Murty, D., & Khasanah, I. (2015). Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Merek Pelangi Kemasan 600Ml Di Semarang. Diponegoro Journal of Management, 4(2), 1–11.
Nugroho, S. B., Nugroho, D., & Kustanto. (2014). Korelasi Antara Prestasi Akademik Dengan Tingkat Kemampuan TIK Pada Sekolah Dasar Negeri 3 Malangjiwan. Jurnal TIKomSiN, Vol.2(No.2), Hal.10-14.
Setyani, T. P. H., & Gunadi, W. (2020). Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil All New Rio Kia Motors Indonesia (Pada PT. Radita Autoprima). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen Unsurya, 1(1), 92–102.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Susilowati, I. H., & Utari, S. C. (2022). Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Apotik MAMA Kota Depok. Jurnal Ecodemica Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis, 6(1), 134–140. https://doi.org/10.31294/eco.v6i1.12806
Waani, N. C., Maryam, M., & Uhing, Y. (2022). Perbedaan Sikap Konsumen dalam Keputusan Pembelian Niu Green Tea dan Teh Botol Sosro (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSRAT). Emba, 10(1), 1004–1013.
DOI: https://doi.org/10.31294/eco.v6i2.14101
Copyright (c) 2022 Aan Rahman
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN: 2355-0295 || EISSN: 2549-8932
-----------------------
Indexed by:
dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika dengan dukungan Relawan Jurnal Indonesia
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License