e-Journal Bina Sarana Informatika


Logo Header Halaman

Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat

Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat pertama publikasi tahun 2018

Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat merupakan jurnal hasil penelitian ilmiah dibidang Pengabdian Kepada Masyarakat Dengan artikel tidak pernah dipublikasikan secara online atau versi cetak sebelumnya.

Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat memiliki versi online dengan jadwal publikasi pada bulan Februari dan Agustus setiap tahunnya. 

-----------------------------------------------------------------------

ISSN: 2614-6711

Indexed: Crossref, Google Scholar, Pkp Index, Garuda

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis

Jurnal Ecodemica pertama dipublikasikan pada tahun 2013, dengan registrasi ISSN dari LIPI Indonesia. 

Jurnal ini dimaksudkan sebagai media kajian ilmiah hasil penelitian, pemikiran dan kajian analisis-kritis mengenai isu Ekonomi, Manajemen dan Bisnis, baik secara nasional maupun internasional. Artikel ilmiah dimaksud berupa kajian teori (theoritical review) dan kajian empiris dari ilmu terkait, yang dapat dipertanggungjawabkan serta disebarluaskan secara nasional maupun internasional.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Jurnal Informatika

Jurnal Informatika first publication in 2014 (ISSN: e. 2528-2247 p. 2355-6579) is scientific journal research in Informatics Engineering, Informatics Management, and Information Systems, published by Universitas Bina Sarana Informatika which the articles were never published online or in print. The publication is scheduled twice a year (April and September). The Editor welcomes submissions of manuscripts that relate to the field.

Jurnal Informatika has been accredited by SINTA 4 (No. Surat Keterangan :
148/M/KPT/2020 Judul Surat Keterangan : Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode II Tahun 2020 Tanggal Surat Keterangan : 03 Aug 2020) and indexed by Google ScholarAcademic Resource IndexPKP IndexOne SearchDOAJ, SINTA, Base, Scilit.

-----------------------------------------------------------------------

ISSN2355-6579 (Print), E-ISSN2528-2247 (Online)

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Jurnal Pariwisata

Jurnal Pariwisata pertama publikasi tahun 2014, dengan registrasi ISSN dari LIPI Indonesia.

Jurnal Pariwisata merupakan jurnal hasil penelitian ilmiah dibidang Kepariwisataan. Dengan artikel tidak pernah dipublikasikan secara online atau versi cetak sebelumnya.

Jurnal Pariwisata memiliki versi online dan cetak dengan jadwal publikasi pada bulan April dan September setiap tahunnya. 

-----------------------------------------------------------------------

ISSN:  

Indexed Google Scholar, Academic Resource Index, PKP Index, One Search, DOAJ, SINTA

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

J-IKA : Jurnal Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas BSI Bandung

Jurnal Ilmu Komunikasi

Jurnal J-IKA (Jurnal Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi dan Bahasa Universitas Bina Sarana Informatika) pertama publikasi tahun 2014, dengan registrasi ISSN dari LIPI Indonesia. J-IKA merupakan jurnal hasil penelitian ilmiah dibidang Bahasa dan Komunikasi. Dengan artikel yang belum dipublikasikan secara online atau versi cetak.

Jurnal J-IKA memiliki versi online dan cetak dengan jadwal publikasi pada bulan April dan September setiap tahunnya.

JURNAL J-IKA sudah terakreditasi oleh SINTA Ristekdikti per tanggal 9 Juli 2018 dengan masuk peringkat (S5) Berdasarkan

SK NOMOR 21/E/KPT/2018

 

==========================

ISSN: 2355-0287 (Print)   E-ISSN: 2549-3299 (Online)

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Swabumi

Jurnal SWABUMI (Suara Wawasan Sukabumi) : Ilmu Komputer, Manajemen, dan Sosial

Jurnal SWABUMI pertama publikasi tahun 2014, dengan registrasi P-ISSN  dan E-ISSN dari LIPI Indonesia. SWABUMI merupakan jurnal hasil penelitian ilmiah dibidang Ilmu Komputer. Dengan artikel tidak pernah dipublikasikan secara online atau versi cetak sebelumnya.

Jurnal SWABUMI memiliki versi online dan cetak dengan jadwal publikasi pada bulan April dan September setiap tahunnya.

-----

Indexed Google Scholar, PKP Index

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

IJCIT (Indonesian Journal on Computer and Information Technology)

- ISSN: 2549-7421 (online)
- ISSN: 2527-449X (print)
- SK Akreditasi: 21/E/KPT/2018 (Sinta 5), mulai Vol. 1 No. 1 tahun 2016
- SK Akreditasi: 36/E/KPT/2019 (Sinta 4), mulai Vol. 4 No. 2 tahun 2019

URL: https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/ijcit/index

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Bianglala Informatika

JURNAL BIANGLALA INFORMATIKA adalah sarana publikasi penelitian civitas akademika bidang komputer dan sistem informasi yang diterbitkan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika yang terbit pada bulan Maret dan September.

JURNAL BIANGLALA INFORMATIKA telah memiliki ISSN baik versi cetak maupun online. Jurnal ini berisi tentang karya ilmiah hasil penelitian yang bertemakan: Sistem Pakar, Sistem Informasi, Web Programming, Mobile Programming, Games Programming, Data Mining, dan Sistem Penunjang Keputusan.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Indonesian Journal on Software Engineering (IJSE)

Indonesian Journal on Software Engineering (IJSE) is a Publication media for Scientific Research of Software Engineering.

Published by LPPM Bina Sarana Informatika University on Campus of Tegal, published in June and December.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Widya Cipta - Jurnal Sekretari dan Manajemen

Jurnal Widya Cipta memuat tulisan ilmiah  tentang gagasan konseptual, kajian, aplikasi teori, studi kepustakaan, dan hasil penelitian yang mempunyai fokus pada perkembangan manajemen, sosial, kesekretarisan, ekonomi, dan bisnis.


Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Wanastra: Jurnal Bahasa dan Sastra

Wanastra : Jurnal Bahasa dan Sastra (ISSN: e. 2579-3438 p. 2086-6151) is a scientific journal research in the field of Linguistics, Literature, Teaching and English for Specific Purposes, published by Department of Research and Public Service (LPPM) Universitas Bina Sarana Informatika which the articles never published online or in print. The publication schedules twice a year; Maret and September.  The editor’s welcome submissions of manuscripts which relates to the field.

Jurnal Wanastra has been accredited by SINTA 5 and indexed by Google Scholar, Academic Resource Index, PKP Index, One Search, SINTA, Base, Scilit and each article will be check plagiarism by Turnitin 30%.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Perspektif : Jurnal Ekonomi dan Manajemen Akademi Bina Sarana Informatika

Jurnal Perspektif berisikan tema Manajemen, Ekonomi, Sistem Informasi Akuntansi. Diterbitkan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika.

Terbit secara berkala, 6 bulan sekali (Periode Maret dan September).

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Khasanah Ilmu - Jurnal Pariwisata Dan Budaya

 

Jurnal KHASANAH ILMU adalah media untuk menuliskan gagasan ilmiah dan hasil penelitian bidang  Pariwisata, Perhotelan Dan Kebudayaan yang diterbitkan secara berkala pada Bulan Maret  dan Septemberoleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kota Yogyakarta.  Redaksi Jurnal KHASANAH ILMU menerima karya tulis ilmiah dari para akademisi, peneliti dan praktisi internal maupun eksternal kampus Universitas Bina Sarana Informatika.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

JURNAL TEKNIK KOMPUTER

Jurnal  Teknik Komputer merupakan  jurnal  ilmiah  yang diterbitkan  oleh  LPPM Universitas Bina Sarana Informatika.  Jurnal ini berisi tentang karya ilmiah hasil penelitian  yang bertemakan:

Networking, Embedded System, Aplikasi Sains, Animasi Interaktif, Pengolahan Citra, Sistem Pakar, Sistem Komputer, Soft Computing, Web Programming, Mobile Programming, Games Programming, Data Mining, dan Sistem Penunjang Keputusan.

Jurnal Teknik Komputer berisi pokok-pokok permasalahan baik  dalam  pengembangan  kerangka  teoritis, implementasi maupun kemungkinan pengembangan sistem secara keseluruhan.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Jurnal Khatulistiwa Informatika

Jurnal Khatulistiwa Informatika (JKI) Merupakan Jurnal Ilmu Komputer yang dikelola oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika Unit Kampus Kota Pontianak. Jurnal ini di publikasikan secara nasional dengan menggunakan Open Journal System (OJS).

saat ini Jurnal Khatulistiwa Informatika sudah Terakreditasi SINTA 4 sesuai dengan Surat Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 28/E/KPT/2019, tanggal 26 September 2019. Link SK: Disini

Harap baca panduan ini dengan seksama. Penulis yang ingin menyerahkan artikel ke jurnal latihan Ilmiah, harus mematuhi panduan penulisan. Jika artikel yang dikirim tidak sesuai dengan panduan penulisan atau ditulis dalam format yang berbeda, maka akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya menerima artikel yang memenuhi format yang ditetapkan. Artikel ditulis dalam bahasa indonesia.

Jurnal Khatulistiwa Informatika (JKI) menggunakan prosedur penilaian Double Blind. Dimana antara penulis dengan mitra bestari tidak saling mengenal identitasnya masing-masing.

Jurnal Khatulistiwa Informatika (JKI) awal terbit pada tahun 2003. Periode penerbitan 2 kali dalam setahun yaitu pada bulan juni dan desember. Silahkan kirimkan artikel anda dan untuk unduh Template DI SINI. Draft Etika Publikasi dapat dilihat pada tautan berikut ini : ETIKA PUBLIKASI

Jurnal Khatulistiwa Informatika Terindeks pada:

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Jurnal Komunikasi

Salah satu parameter yang digunakan untuk menilai suatu penerbitan berkala adalah dengan keseriusan seluruh Dewan Redaksi, yakni adanya kesinambungan menerbitkan sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik buat para pembaca, maka Jurnal Manajemen dan Keuangan Universitas Bina Sarana Informatika – Moneter ini kami usahakan selalu hadir sesuai dengan skala waktu yang telah diprogramkan.

 

Salah satu parameter yang digunakan untuk menilai suatu penerbitan berkala adalah dengan keseriusan seluruh Dewan Redaksi, yakni adanya kesinambungan menerbitkan sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik buat para pembaca, maka Jurnal Komunikasi Universitas Bina Sarana Informatika – Komunikasi: Jurnal Komunikasi ini kami usahakan selalu hadir sesuai dengan skala waktu yang telah diprogramkan.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Evolusi : Jurnal Sains dan Manajemen

Jurnal Evolusi berisikan tentang sains dan manajemen yang diterbitkan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Kabupaten Banyumas.

Jurnal Evolusi telah memiliki ISSN baik versi cetak maupun online. Jurnal ini berisi tentang karya ilmiah hasil penelitian yang bertemakan: Sistem Pakar, Sistem Informasi, Web Programming, Mobile Programming, Games Programming, Data Mining, dan Sistem Penunjang Keputusan.

Terbit secara berkala, yaitu 6 bulan sekali setiap bulan Maret dan September

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

MONETER - JURNAL AKUNTANSI DAN KEUANGAN

Salah satu parameter yang digunakan untuk menilai suatu penerbitan berkala adalah dengan keseriusan seluruh Dewan Redaksi, yakni adanya kesinambungan menerbitkan sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik buat para pembaca, maka Jurnal Manajemen dan Keuangan Universitas Bina Sarana Informatika – Moneter ini kami usahakan selalu hadir sesuai dengan skala waktu yang telah diprogramkan.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

CAKRAWALA: JURNAL HUMANIORA BINA SARANA INFORMATIKA

Salah satu parameter yang digunakan untuk menilai suatu penerbitan berkala adalah dengan keseriusan seluruh Dewan Redaksi, yakni adanya kesinambungan menerbitkan sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik buat para pembaca, maka Jurnal Cakrawala: Jurnal Humaniora Bina Sarana nformatika ini kami usahakan selalu hadir sesuai dengan skala waktu yang telah diprogramkan.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Paradigma

Jurnal Paradigma merupakan jurnal di bidang Komputer dan Informatika yang diterbitkan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika dan telah memiliki ISSN baik versi cetak maupun online. Jurnal ini berisi tentang karya ilmiah hasil penelitian yang bertemakan: Sistem Pakar, Sistem Informasi, Web Programming, Mobile Programming, Games Programming, Data Mining, dan Sistem Penunjang Keputusan.

Frekuensi Terbit: 2 kali setahun (bulan Maret dan September)

Migrasi ke OJS 3, klik di sini

Silahkan submit dari menu user (Jika sudah memiliki akun di salah satu jurnal di journal.bsi.ac.id, login lalu klik user di pojok kanan atas, lalu klik view profile, dan ceklis bagian author), atau daftar dahulu bagi yang belum memiliki akun (Jika belum memiliki akun sama sekali), klik disini

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Jurnal Infortech

Jurnal Infortech pertama publikasi tahun 2019, dengan registrasi ISSN dari LIPI Indonesia Nomor 2715-8160.

Jurnal Infortech (Information Technology) adalah jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Bina Sarana Informatika. Jurnal Infortech diterbitkan dua kali setahun pada bulan Juni dan Desember dalam bentuk elektronik.

Redaksi menerima naskah berupa artikel ilmiah dan penelitian pada bidang: Jaringan Komputer, Komputasi lunak, Sistem dan Teknologi Informasi, Interaksi Manusia Komputer, Rekayasa Pengetahuan, Sistem Pendukung Keputusan, Sistem Fuzzy, Big Data, dan Keamanan Informasi.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

INSANTEK - Jurnal Inovasi dan Sains Teknik Elektro

INSANtek – Jurnal Inovasi dan Sains Teknik Elektro pertama publikasi tahun 2020, dengan registrasi ISSN dari LIPI Indonesia dengan Nomor 2722-547X.

INSANtek – Jurnal Inovasi dan Sains Teknik Elektro adalah jurnal yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Bina Sarana Informatika. Jurnal INSANtek diterbitkan dua kali setahun pada bulan Mei dan November dalam bentuk elektronik.

Mulai penerbitan 2021 Insantek: Jurnal Inovasi dan Sains Teknik elektro migrasi ke: jurnal.bsi.ac.id/index.php/insantek

Redaksi menerima naskah berupa artikel ilmiah dan penelitian pada bidang : Sistem Elektronika, Instrumentasi, Telekomunikasi, Kendali, Robotika dan Teknologi Informasi

 

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

JUSTIAN - Jurnal Sistem Informasi Akuntansi

JUSTIAN - Jurnal Sistem Informasi Akuntansi, diterbitkan oleh Program studi Sistem Informasi Akuntansi Kampus Kota Pontianak di Universitas Bina Sarana Informatika.

JUSTIAN - Jurnal Sistem Informasi Akuntansi merupakan jurnal ilmiah dengan cakupan keilmuan: Sistem Informasi, Sistem Informasi AKuntansi, Manajemen Akuntansi.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

1 - 23 of 23 Item