MODEL KOMUNIKASI BISNIS DALAM BERWIRAUSAHA KULINER PASCA PANDEMI COVID-19 PADA UMKM KOTA DEPOK
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adi, K. (2019). Pengolahan Informasi Dan Persepsi Konsumen Di Era Revolusi Industri 4.0. Majalah Ilmiah Pelita Ilmu, 2(2). https://doi.org/10.37849/mipi.v2i2.171
Afriaris, S. W. S. (2020). Model Pengembangan Strategi Komunikasi Bisnis untuk Mencapai Tujuan Pemasaran pada Usaha Kecil Menengah (Studi Kasus Pada Konsep Usaha Rumah Tangga Kerak Nasi). Jurnal EKOBISTEK, Vol.9, No.(ISSN : 2301-5268 |).
Dwijulianto, A., & Dewi, P. A. R. (2019). Manajemen Komunikasi Pariwisata “The Spirit of Majapahit” Di Kabupaten Mojokerto. Commercium, 2(1).
Dwivayani, K. D., & Boer, K. M. (2020). Gerakan Komunikasi Mitigasi Bencana Dalam Upaya Meminimalkan Dampak Bencana Pada Masyarakat Kota Samarinda. PLAKAT (Pelayanan Kepada Masyarakat), 2(1), 1. https://doi.org/10.30872/plakat.v2i1.3816
Hamidin, D., Pranawukir, I., Mulyana, A., & Dkk. (2022). Strategi Pemasaran Di Era Digital. CV Haura Utama.
Haryati. (2019). Strategi Komunikasi Pemasaran Bisnis Online Dengan Mengunakan Facebook Sebagai Media Online. Khazanah Ilmu Berazam, 2(3).
Husniati, A. M., & Maryam, M. (2020). KONSTRUKSI IDENTITAS KOMUNIKASI PEMASARAN PARIWISATA HALAL ACEH. Jurnal Jurnalisme, 9(1).
Kurniawati, L. (2021). Strategi Digital Marketing dan Komunikasi Bisnis untuk Enterpreneur Pemula di Indonesia. Sang Pencerah: Jurnal Ilmiah Universitas Muhammadiyah Buton, 7(3). https://doi.org/10.35326/pencerah.v7i3.1291
Lesmana, D., & Valentina, G. M. (2021). Digital Marketing Rumah Makan Padang Melalui Instagram Berdasarkan Social Construction of Technology. COMMENTATE: Journal of Communication Management, 1(1). https://doi.org/10.37535/103002120212
Listiyana Syafitri Daulay, Rahmanita Ginting, & Arifin Saleh. (2020). Komunikasi Pariwisata Pihak Pemerintah, Pengelola, Dan Masyarakat Dalam Mengembangkan Pariwisata Berbasis Kearifan Lokal di Kota Padangsidimpuan. Talenta Conference Series: Local Wisdom, Social, and Arts (LWSA), 3(1). https://doi.org/10.32734/lwsa.v3i1.809
Mahriani, E. (2020). Model Bisnis di Tengah Pandemi Covid-19. Jurnal Hadratul Madaniyah, 7(1), 9–14. https://doi.org/10.33084/jhm.v7i1.1596
Mariani, N. W. R., & Wijaya, A. A. G. (2018). Upaya Promosi Potensi Wisata Kota Denpasar Berbasis Media sosial. Khasanah Ilmu - Jurnal Pariwisata Dan Budaya, 9(2). https://doi.org/10.31294/khi.v9i2.5223
Pranawukir, I. (2021). Perencanaan Dan Strategi Komunikasi Dalam Meningkatkan Adaptifitas Sumberdaya Manusia Dan Keunggulan Kompetitif Lembaga. Jurnal Pustaka Komunikasi, 4(2), 247–259. https://doi.org/10.32509/pustakom.v4i2.1635
Pranawukir, I., & Hamboer, M. J. E. (2021). Model Komunikasi Bisnis Jual Beli Buku Melalui Komunikasi Interpersonal dan Komunitas Grup Facebook. IKRA-ITH HUMANIORA : Jurnal Sosial Dan Humaniora, 6(2), 40–47. https://doi.org/10.37817/ikraith-humaniora.v6i2.1498
Pranawukir, I., Hamboer, M. J. E., Riyantie, M., Romli, Nur Desilawati, Barizki, R. N., & Filda Angellia. (2023). Toturial Instagram Reel Technical Guidance for Beginning Digital Preneurs in The Jagakarsa Area, Jakarta Selatan. Mattawang: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 4(1), 108–113. https://doi.org/10.35877/454ri.mattawang1323
Prasetyo, A. S. (2017). STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BISNIS TIKET ONLINE. Kajian Bisnis Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha, 25(1).
Raco, J. (2018). Metode penelitian kualitatif: jenis, karakteristik dan keunggulannya. https://doi.org/10.31219/osf.io/mfzuj
Salsabila, S. N., & Suyanto, A. (2020). ANALISIS PEMETAAN E-COMMERCE KECANTIKAN BERDASARKAN BRAND EQUITY. Jurnal Mitra Manajemen, 4(2). https://doi.org/10.52160/ejmm.v4i2.347
Setiawati, S. D., Retnasari, M., & Diny Fitriawati. (2019). Strategi membangun branding bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah. JURNAL ABDIMAS BSI Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 2(1).
Shansis, Y. T., & Ratna, V. (2019). Strategi Komunikasi Bisnis Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Vivelle Di Shan Hair Beauty Care. Sinteks : Jurnal Teknik, 8(1).
Sukma, A. H., & Pranawukir, I. (2020). Perencanaan dan Strategi Komunikasi Jaringan Franchise Warung Tegal Kharisma Bahari. WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 19(2), 274–284. https://journal.moestopo.ac.id/index.php/wacana/article/view/1159
Tarantang, J., Awwaliyah, A., Astuti, M., & Munawaroh, M. (2019). Perkembangan Sistem Pembayaran Digital Pada Era Revolusi Industri 4.0 Di Indonesia. Jurnal Al-Qardh, 4(1), 60–75. https://doi.org/10.23971/jaq.v4i1.1442
Yapilando, M. (2018). Pengaruh Komunikasi Pemasaran Hotel Ciputra World terhadap Brand Awareness Masyarakat Surabaya. Jurnal E-Komunikasi.
Yazid, S. (2017). Labour Migration from Indonesia to South Korea: Challenges in Maximizing Potentials. Jurnal Hubungan Internasional,
DOI: https://doi.org/10.31294/jc.v24i1.22068
ISSN: 2579-3314