Analisis Kepuasan Pelanggan Pada Cafe Kota Cinema Mall, Bekasi

Kartika Yuliantari, Kus Daru Widayati

Abstract


Abstract  - Banyak cara yang  pengusaha lakukan agar usahanya tidak kalah bersaing dengan peluang usaha lainnya, sehingga masih bisa bertahan bahkan berkembang ditengah persaingan pasar yang semakin ramai Cafe di Kota Cinema Mall, Bekasi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa, Pelayanan kepada pelanggan merupakan hal yang penting dan harus diutamakan karena pelanggan menginginkan pelayanan yang dapat memuaskannya. permasalahan yang akan dibahas dan diteliti adalah analisis tingkat kepuasan pelanggan di Café dalam  memilih produk pada saat menonton film di Kota Cinema Mall, Bekasi. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Kualitatif dengan melakukan metode observasi, metode wawancara dan metode studi pustaka. Metode analisisnya berupa analisis kualitatif deskriptif. Analisis kepuasan pelanggan berdasarkan bauran pemasaran yang diteliti penulis berdasarkan produk, harga, saluran distribusi, promosi, bukti fisik, proses dan orang yaitu pelanggan menyatakan puas terhadap kebab yang sisajikan di Cafe di Kota Cinema Mall, Bekasi.


Full Text:

PDF

References


Atmaja, J. (2018). Ecodemica.Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, dan Bisnis(Vol. 2). Retrieved from http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/ecodemica/article/view/2713/pdf

Fachriza, F. I., & Moeliono, N. (2017). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Mild. Jurnal Ecodemica: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Dan Bisnis, 1(2), 139–148. https://doi.org/10.31311/JECO.V1I2.1332

Ningratri, Y. A. (2017). Analisis Pengaruh Strategi Bauran Pemasaran Jasa (3P)Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih STIM SUKMA Medan. Remik, 3. https://doi.org/10.31227/OSF.IO/SWG4A

Pradiatiningtyas, D. (2015). Analisis Perbedaan Penerapan Marketing Mix Dalam Meningkatkan Penjualan (Kajian Terhadap Bisnis Perhotelan Bintang dan Non Bintang Di Yogyakarta). Jurnal Khasanah Ilmu, 1. Retrieved from http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/khasanah/article/view/464/357

Sazly, S. (2018). Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty (Studi Kasus Pada LP3I Karang Tengah, Tangerang). Widya Cipta - Jurnal Sekretari Dan Manajemen, 2(2), 285–293. Retrieved from http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/widyacipta/article/view/4444/2750




DOI: https://doi.org/10.31294/widyacipta.v3i2.6430

DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/widyacipta.v3i2.6430.g3548

 dipublikasikan oleh LPPM UBSI

Jl. Kamal Raya No. 18 Cengkareng, Jakarta Barat

Creative Commons License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License