Strategi Komunikasi Marcomm Lippo Tamini Square Melalui Live Music Dalam Menarik Pengunjung

Geofakta Razali

Sari


Di era modern ini kompetisi dari Mall dikelola oleh bagian marketing komunikasi untuk menarik kostumer. Banyak strategi yan g cukup familiar selain kegiatan publiuc relation menjadi sapek pertimbangan khusus dalam pencapaian tingkat keramaian kostumer. Live musik salah satunya menjadi pertimbangan yang cukup signifikan. Menggunakan metode kualitatif deskirpitif. Peneliti akan melihat bagaimana implementasi, strategi koimunikasi dan evaluasi pada hal tersebut.

Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Azwar. S.1996. Pengantar Administrasi Kesehatan. Pustaka Pelajar; Depkes RI. 2002. Modul Dasar Penyuluhan Kesehatan Masyarakat

Darmawangsa, Darmadi. 2008. Champion. Jakarta : PT Elex Media Komputindo.

Daryanto. 2010. Ilmu Komunikasi. Bandung : PT. Sarana Tutorial Nurani Sejahtera.Handoko, H. T. 2000. Manajemen. BPEE-YK & LMP3M AM P-YKPN

Hermawan, Agus. 2012. Komunikasi Pemasaran. Jakarta : Penerbit Erlangga

Rakhmat, Jalaludin. 2009. Metode Penelitian Komunikasi. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.

Mulyana, Deddy. 2007. Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.

Mulyana, Deddy. 2005. Jurnal Komunikasi dan Informasi. Bandung : Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran.

Moeleong, J. Lexy. 2007. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.

Effendy, Onong Uchjana, 2003. Ilmu, Teori dan Filsafat Komunikasi, PT. Citra Aditya Bakti, Bandung.

Robbins, Stephen P., 1994, Teori Organisasi, Struktur, Desain dan Aplikasi, edisi 3, Arcan,Donaldson.

Severin, J. Severin & Tankard, W. James. 2005. Teori Komunikasi. Jakarta : Prenada Media.

Sugiyono, 2012. Memahami Penelitian Kualitatif. Bandung : Alfabeta.

Soemanagara. 2012. Strategic Marketing Communication. Bandung : Alfabeta

Wiryanto. 2004. Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta : PT Gramedia Widiasarana Indonesia

Susilawati, Lilis 2013. Strategi Komunikasi PT. SAFTA FERTI Bandung Melalui Pemberian Reward Dalam Menarik Kinerja Karyawannya Bandung :UNIKOM

Sumunar, Aspari Siti 2012. Strategi Komunikasi Pemasaran PT Maicih Inti Sinergi Bandung Dalam Mempromosikan Produk Maicih di Kota Bandung. Bandung : UNIKOM

Triaz, M Ferdiz 2012. Strategi Bagian Promosi dan Marketing Alifa Moeslem’s

Shopping Center Bandung Dalam Membangun Brand Image Melalui Promosi Produk Dikalangan Konsumen. Bandung : UNIKOM




DOI: https://doi.org/10.31294/kom.v5i2.4277

DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/kom.v5i2.4277.g2805



Index by:

   
 
 dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika dengan dukungan Relawan Jurnal Indonesia

Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License