Open Journal Systems Bina Sarana Informatika


Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat

Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat BSI merupakan jurnal kumpulan artikel ilmiah hasil pengabdian kepada masyarakat.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal ECODEMICA


Jurnal Ecodemica pertama publikasi tahun 2013, dengan registrasi ISSN dari LIPI Indonesia.


ISSN terdaftar pertama 2355-0295¬ (print)¬ dan 2528-2255¬ (eprint)¬ dengan nama Ecodemica: Jurnal Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas BSI Bandung. Namun demikian terjadi kesalahan nama jurnal saat cetakan pertama sampai September 2016. Maka didaftarkan ulang ISSN (2549-8932¬ eprint) dengan nama yang telah sesuai yaitu Jurnal Ecodemica melalui SK ISSN No. 0005.25498932/JI.3.1/DK.ISSN/2017.03. Sesuai petunjuk LIPI, maka volume dan nomor terbitan April 2017 dimulai dari 1.


Jurnal Ecodemica menerima artikel ilmiah dengan area penelitian pada manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia, manajemen produksi, manajemen keuangan, manajemen akuntansi, sistem informasi manajemen, bisnis internasional, hukum bisnis, dan kewirausahaan. Dengan artikel yang memiliki sitasi primer dan tidak pernah dipublikasikan secara¬ online¬ atau versi cetak sebelumnya.


Jurnal Ecodemica memiliki versi¬ online¬ dan cetak dengan jadwal publikasi pada bulan April dan September setiap tahunnya.


-----


ISSN: 2355-0295¬ E-ISSN: 2549-8932


-----


Indexed¬ Google Scholar, DOAJ


View Journal | Current Issue | Register

Jurnal Informatika

JURNAL INFORMATIKA pertama publikasi tahun 2014, dengan registrasi ISSN dari LIPI Indonesia.

JURNAL INFORMATIKA merupakan jurnal hasil penelitian ilmiah dibidang Teknik Informatika, Manajemen Informatika dan Sistem Informasi . Dengan artikel tidak pernah dipublikasikan secara online atau versi cetak sebelumnya.

JURNAL INFORMATIKA memiliki versi online dan cetak dengan jadwal publikasi pada bulan April dan September setiap tahunnya. 

-----------------------------------------------------------------------

ISSN: 2355-6579 (Print), E-ISSN: 2528-2247 (Online)

 

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal Keperawatan BSI

Jurnal KEPERAWATAN BSI pertama publikasi tahun 2013, dengan registrasi ISSN dari LIPI Indonesia. KEPERAWATAN BSI merupakan jurnal hasil penelitian ilmiah dibidang Keperawatan dan Kesehatan Masyarakat Dengan artikel yang belum dipublikasikan secara online atau versi cetak.

Jurnal KEPERAWATAN BSI memiliki versi online dan cetak dengan jadwal publikasi pada bulan April dan September setiap tahunnya.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal Pariwisata

Jurnal Pariwisata

Jurnal Pariwisata pertama publikasi tahun 2014, dengan registrasi ISSN dari LIPI Indonesia.

Jurnal PARIWISATA menerima artikel ilmiah dengan area penelitian pada Destinasi Pariwisata, Service Quality, Perhotelan, Budaya dan Makanan. Dengan artikel yang memiliki sitasi primer dan tidak pernah dipublikasikan secara online atau versi cetak sebelumnya.

Jurnal Pariwisata memiliki versi online dan cetak dengan jadwal publikasi pada bulan April dan September setiap tahunnya.

 

Semua artikel yang terbit melalui Jurnal Pariwisata, akan dilakukan Cek Plagiat (Plagiarisma.net). Hanya similarity kurang dari 20% yang diterima untuk terbit. 

-----

ISSN 2355 6587 E-ISSN 2528 2220

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal Ilmu Komunikasi

Jurnal Ilmu Komunikasi

Jurnal J-IKA (Jurnal Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas BSI Bandung) pertama publikasi tahun 2014, dengan registrasi ISSN dari LIPI Indonesia. J-IKA merupakan jurnal hasil penelitian ilmiah dibidang Bahasa dan Komunikasi. Dengan artikel yang belum dipublikasikan secara online atau versi cetak.

Jurnal J-IKA memiliki versi online dan cetak dengan jadwal publikasi pada bulan April dan September setiap tahunnya.

------

ISSN 2355 0287 E-ISSN 2549 3299

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal Sketsa

Jurnal SKESTSA

Jurnal SKETSA pertama publikasi tahun 2014, dengan registrasi ISSN dari LIPI Indonesia. Jurnal SKETSA merupakan jurnal hasil penelitian ilmiah dibidang Seni dan Desain Komunikasi Visual. Dengan artikel yang belum dipublikasikan secara online atau versi cetak.

Jurnal SKETSA memiliki versi online dan cetak dengan jadwal publikasi pada bulan April dan September setiap tahunnya.


 
-----
 
ISSN 2355 6595 E-ISSN 2549-3027

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Swabumi

Jurnal SWABUMI (Suara Wawasan Sukabumi) : Ilmu Komputer, Manajemen, dan Sosial

Jurnal SWABUMI pertama publikasi tahun 2014, dengan registrasi P-ISSN  dan E-ISSN dari LIPI Indonesia. SWABUMI merupakan jurnal hasil penelitian ilmiah dibidang Ilmu Komputer. Dengan artikel tidak pernah dipublikasikan secara online atau versi cetak sebelumnya.

Jurnal SWABUMI memiliki versi online dan cetak dengan jadwal publikasi pada bulan April dan September setiap tahunnya.

-----

ISSN 2355 990X E-ISSN 2549 5178

View Journal | Current Issue | Register

IJCIT - Indonesian Journal on Computer and Information Technology

IJCIT

IJCIT merupakan jurnal hasil penelitian ilmiah dibidang sistem informasi, database, jaringan komputer, ilmu komputer serta disiplin ilmu lainnya yang berhubungan dengan ilmu komputer. jurnal ini pertama publikasi pada Mei 2016 dengan no P-ISSN 2527 - 449X dan E-ISSN 2549-7421 dari LIPI.

IJCIT terbit secara berkala dengan frekwensi terbitan 6 bulanan yaitu pada bulan Mei dan November

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Bianglala Informatika

JURNAL BIANGLALA INFORMATIKA adalah sarana publikasi penelitian civitas akademika bidang komputer dan sistem informasi yang diterbitkan oleh AMIK BSI Yogyakarta yang terbit pada bulan Maret dan September

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

IJSE - Indonesian Journal on Software Engineering

Publication media for Scientific Research of Software Engineering.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Widya Cipta - Jurnal Sekretari dan Manajemen

Jurnal Widyacipta memuat tulisan ilmiah  tentang gagasan konseptual, kajian, aplikasi teori, studi kepustakaan, dan hasil penelitian yang mempunyai fokus pada perkembangan manajemen, sosial, kesekretarisan, ekonomi, dan bisnis.

 

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Wanastra

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Perspektif

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Khasanah Ilmu

Jurnal Khasanah Ilmu menerima artikel ilmiah dengan area penelitian pada Destinasi Wisata, Manajemen Pelayanan, Perhotelan, Budaya dan Kuliner.

Jurnal Khasanah Ilmu diterbitkan oleh Akademi Pariwisata BSI Yogyakarta memiliki versi online dan cetak dengan jadwal publikasi pada bulan Maret dan September setiap tahunnya.

ISSN : 2087-0086

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal Teknik Komputer

PENGANTAR REDAKSI

Jurnal  Teknik Komputer merupakan  jurnal  ilmiah  yang diterbitkan  oleh  Program Studi Teknik Komputer AMIK BSI Jakarta.  Jurnal ini berisi tentang karya ilmiah hasil penelitian  yang bertemakan:

Networking, Embedded System, Aplikasi Sains, Animasi Interaktif, Pengolahan Citra, Sistem Pakar, Sistem Komputer, Soft Computing, Web Programming, Mobile Programming, Games Programming, Data Mining, dan Sistem Penunjang Keputusan.

Jurnal Teknik Komputer berisi pokok-pokok permasalahan baik  dalam  pengembangan  kerangka  teoritis, implementasi maupun kemungkinan pengembangan sistem secara keseluruhan.

Diharapkan  setiap  naskah  yang  diterbitkan  di dalam jurnal  ini  memberikan  kontribusi  yang  nyata  bagi peningkatan  sumberdaya  penelitian  di dalam  bidang informatika dan komputer. Tim redaksi membuka komunikasi  lebih  lanjut  baik  kritik,  saran  dan pembahasan.

Semoga  Jurnal Teknik Komputer dapat  bermanfaat bagi kita semua.

Pertama Terbit: Februari 2015

Frekuensi Terbit: 2 kali setahun (bulan Februari dan Agustus)

Jurnal Teknik Komputer  merupakan media komunikasi ilmiah diterbitkan dua kali setahun oleh Program Studi Teknik Komputer  AMIK BSI Jakarta. Berisikan hasil penelitian ilmiah  yang berkaitan dengan bidang informatika dan komputer.

 

 

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal Khatulistiwa Informatika

Jurnal Khatulistiwa Informatika (JKI) is a journal which is managed by Pusat Penelitian dan pengabdian Kepada Masyarakat  which provide journal articles for free download. This journal covers the results of original research and thought as outlined in research articles and review articles, including:

  1. Expert System
  2. Decision Support System
  3. Data Mining
  4. Artificial Intelligence System
  5. Computer Network
  6. Mobile Computing
  7. Computer Engineering
  8. Image Processing
  9. Genetic Algorithm
  10. Business Intelligence and Knowledge Management
  11. Database System
  12. Big Data
  13. Enterprise Computing
  14. Technology Management
  15. E commerce

This journal is published twice a year in June and december contains articles on the results of thought and research in science and technology. This journal has been registered in LIPI with registered number p-ISSN 2339-1928 e-ISSN 2579-633X

Please submit your manuscript.

  • Please check Jurnal Khatulistiwa Informatika (JKI) article¬†HERE
  • Please check the HERE's Author Guidelines and sent your manuscript
  • Please Download HERE Template

 

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Jurnal Komunikasi

Salah satu parameter yang digunakan untuk menilai suatu penerbitan berkala adalah dengan keseriusan seluruh Dewan Redaksi, yakni adanya kesinambungan menerbitkan sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik buat para pembaca, maka Jurnal Akademi Komunikasi BSI Jakarta ‚Äď Komunikasi: Jurnal Komunikasi ini kami usahakan selalu hadir sesuai dengan skala waktu yang telah diprogramkan.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

EVOLUSI - Jurnal Sains dan Manajemen AMIK BSI Purwokerto

Salah satu parameter yang digunakan untuk menilai suatu penerbitan berkala adalah dengan keseriusan seluruh Dewan Redaksi, yakni adanya kesinambungan menerbitkan sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik buat para pembaca, maka Jurnal Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Bina Sarana Informatika Purwokerto - EVOLUSI ini kami usahakan selalu hadir sesuai dengan skala waktu yang telah diprogramkan.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Moneter - Jurnal Akuntansi dan Keuangan

Salah satu parameter yang digunakan untuk menilai suatu penerbitan berkala adalah dengan keseriusan seluruh Dewan Redaksi, yakni adanya kesinambungan menerbitkan sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik buat para pembaca, maka Jurnal Akademi Manajemen dan Keuangan Bina Sarana Informatika ‚Äď Moneter ini kami usahakan selalu hadir sesuai dengan skala waktu yang telah diprogramkan.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Cakrawala - Jurnal Humaniora

Salah satu parameter yang digunakan untuk menilai suatu penerbitan berkala adalah dengan keseriusan seluruh Dewan Redaksi, yakni adanya kesinambungan menerbitkan sesuai dengan komitmen kami untuk memberikan yang terbaik buat para pembaca, maka Jurnal Akademi Komunikasi BSI Jakarta ‚Äď Cakrawala: Jurnal Humaniora Bina Sarana nformatika ini kami usahakan selalu hadir sesuai dengan skala waktu yang telah diprogramkan.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Paradigma - Jurnal Komputer dan Informatika

Jurnal Paradigma merupakan jurnal di bidang Komputer dan Informatika yang diterbitkan oleh PPPM AMIK BSI Jakarta dan telah memiliki ISSN baik versi cetak maupun online. Jurnal ini berisi tentang karya ilmiah hasil penelitian yang bertemakan: Sistem Pakar, Sistem Informasi, Web Programming, Mobile Programming, Games Programming, Data Mining, dan Sistem Penunjang Keputusan.

Frekuensi Terbit: 2 kali setahun (bulan Maret dan September)

Jurnal Paradigma merupakan media komunikasi ilmiah diterbitkan dua kali setahun oleh Program Studi Manajemen Informatika AMIK BSI Jakarta. Berisikan hasil penelitian ilmiah yang berkaitan dengan bidang komputer dan informatika.

View Journal | Current Issue | Register

1 - 22 of 22 Items