PEMANFAATAN TEKNOLOGI INTERNET MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PENYEBARAN INFORMASI DAN PROMOSI PADA MIN 18 JAKARTA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2006. Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta : Bandung
Gelinas, Ulrich dan Dull, B. Richard. 2012. Accounting Information Systems, 9th ed. South Western Cengage Learning. 5191 Natorp Boulevard Mason, USA P,19
Gurnelius, Susan. 2011. 30-Minute Social Media Marketing. Mc Graw-Hill Companies: United Stage
Jogiyanto. 2005. Analisis dan Desain Sistem Informasi. Yogyakarta: Penerbit Andi
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2010. Manajemen Pemasaran. Jilid 1, edisi ketiga belas. Jakarta : Erlangga.
Nasrullah. 2015. Media Sosial: Prespektif Komunikasi Budaya dan Sosioteknologi. Simbiosa Rekatama Media
Tjiptono, Fandy. 2002. Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Penerbit Andi
DOI: https://doi.org/10.31294/widyacipta.v2i1.2971
Copyright (c) 2018 Lady Diana Warpindyastuti, Meiva Eka Sri Sulistyawati
Index by:
Published LPPM Universitas Bina Sarana Informatika with supported by Relawan Jurnal Indonesia
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450, Indonesia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License