Service Quality Dan Customer Satisfaction Serta Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada CV Jaya Motor Bekasi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Daryanto, dan Ismanto Setyobudi. 2014. Konsumen dan Pelayanan Prima. Yogyakarta: Gava Media.
Hidayat, SAkhmad, Machmud.2015.Effects Of Service Quality, Customer Trust And Customer Religious Commitment On Customer Satisfaction And Loyalty Of Islamic Banks In East Java. Al-Iqtishad: Vol. VII No. 2, Juli 2015
Oktiani, N., & Apriyanti, I. (2016). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Upaya Peningkatan Kepuasan Pelanggan Pada Penguna Jasa Pt. Tiki Jne Cabang Depok. Widya Cipta-Jurnal Sekretari Dan Manajemen, 8(2).
Priyatno, Duwi. 2014. SPSS 22 Mengolah Data Terpraktis. Yogyakarta: CV Andi Offset.
Rangkuti, Freddy. 2017. Customer Care Excellence. Jakarta: PT Gramedia.
Sangadji, Etta Mamang, dan Sopiah. 2010. Metodologi Penelitian: Pendekatan Praktis dalam Penelitian. Yogyakarta: CV Andi Offset.
Santoso, Singgih. 2013. Menguasai SPSS 21 Di Era Informasi. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sunyoto, Danang. 2014. Konsep Dasar Riset Pemasaran Dan Perilaku Konsumen. Yogyakarta: CAPS (Center For Academic Publishing Service).
Tjiptono, Fandy dan Chandra Gregorius. 2012. Pemasaran Strategik Edisi 2. Yogyakarta: Andi.
Windasuri, Heria, Hyacintha Susanti dan BusinessGrowth Team. 2017. ExcellentService. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Yap, B. W., Ramayah, T., & Shahidan, N. W.. 2012. Satisfaction and Trust on Customer Loyalty:A PLS Approach. Emerald Group Publishing Limited
DOI: https://doi.org/10.31294/widyacipta.v2i1.2620
Copyright (c) 2018 Widya Cipta - Jurnal Sekretari dan Manajemen
Index by:
Published LPPM Universitas Bina Sarana Informatika with supported by Relawan Jurnal Indonesia
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450, Indonesia
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License