Penerapan Metode Waterfall Dalam Aplikasi Penyewaan Lapangan Futsal Akasia Berbasis Web
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Janti, S. (2017). Animasi Edukasi Interaktif Tes Kemampuan Konsentrasi Dengan Permainan Tebak Warna. Jurnal Teknik Komputer AMIK BSI (JTK), III(1), 106–113. https://doi.org/10.1016/j.cropro.2015.05.004
Maimunah; Hariyansyah; Jihadi, G. (2017). Rancang Bangun Sistem Aplikasi Penyewaan Lapangan Futsal Berbasis Web. Seminar Nasional Teknologi Informasi Dan Multimedia 2017 STMIK AMIKOM Yogyakarta, 4 Februari 2017 ISSN 2302-3805, 7–12.
Pt, P., & Rent, A. P. M. (2018). Jurnal Usecase, 2(2), 64–77.
Rahma, N. A. (2015). Aplikasi Penyewaan Lapangan Futsal Berbasis WEB dan SMS Gateway. E-Proceeding of Applied Science, 1(1), 663.
Ratnasari, D., Hadi, H. F., & Budiarto, J. (2018). Rancang Bangun Aplikasi Penyewaan Lapangan Futsal Berbasis Android. JUTI: Jurnal Ilmiah Teknologi Informasi, 16(2), 144. https://doi.org/10.12962/j24068535.v16i2.a738
Simarmata, J. (2010). Perancangan Basis Data. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Sukamto, R., & Shalahudin, M. (2013). No Title. Bandung: Informatika.
DOI: https://doi.org/10.31294/swabumi.v7i2.6471
INDEXING
P-ISSN : 2355-990X E-ISSN: 2549-5178