Analisis Matrik BCG Terhadap Portofolio Produk Untuk Mengembangkan Strategi Pasar pada Penjualan Dried Flower Teman Bunga Sukabumi
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Mutandwa, E., Kanuma, N. T., Rusatira, E., Mugenzi, P., Govere, I., & Foti, R. (2009). Analysis of coffee export marketing in Rwanda: Application of the Boston consulting group matrix. African Journal of Business Management, 3(5), 210–219. https://doi.org/10.5897/AJBM09.009
Prayudi, D. (2021). Model Bisnis Kanvas Pada Teman Bunga. Jurnal Akrab Juara, 6, 6.
Purnomo, R. A. (2020). Ekonomi Kreatif: Pilar Pembangunan Indonesia. In Yayasan Kita Menulis (1st ed., Vol. 53, Issue 9). Ziyad Visi Media.
Ryńca, R. (2016). Using the Idea of the Boston Consulting Group Matrix in Managing a University. Journal of Positive Management, 7(1), 70. https://doi.org/10.12775/jpm.2016.005
Subhan, A., & Peratiwi, M. (2017). Analisis Strategi Pemasaran Produk dengan Metode Analisis Matriks BCG, SWOT dan Benchmarking pada Perusahaan Rubby Hijab. Jurnal Industrial Services, 3(1c), 311–316.
Sudrajat, D. (2017). Analisis Portofolio Produk Pasar Untuk Mengembangkan Perencanaan Pasar Stategis Pada Perusahaan Jasa Logistics. Binus Bisnis Review, 2(1), 260–273.
Suwarsono. (1996). Manajemen Strategik: Konsep dan Kasus. UPP AMP YKPN.
The Executive Fast Track. (2008). The Boston Consulting Group Matrix. http://www.12manage.com
DOI: https://doi.org/10.31294/swabumi.v10i1.11163
INDEXING
P-ISSN : 2355-990X E-ISSN: 2549-5178