ANALISIS EFEKTIVITAS PROMOSI PEMASARAN IKLAN SIAR PRODUK SUNSILK MENGGUNAKAN DIRECT RATING METHOD
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Azizah. (2006). Analisis efektivitas komunikasi merek produk sepeda motor Honda melalui periklanan: Jurnal ilmiah Univeristas Batanghari Jambi Vol. 8 No.3 p.28-34
Bram, Yudi Farola. (2005). Jurnal manajemen dan bisnis sriwijaya Vol. 3 No.6 Desember 2005. P.4
Durianto, Darmadi. (2003). Jnvasi pasar dengan !klan yang efektif. PT. Gramedia pustaka utama. Jakarta.
Duncan, Tom. (2005). Principle of Advertising and Integrated Conununication: 2 th Edition. New York: Me Graw Hill.
Djumena, Erlangga.( 2011). Belanjaiklan tumbuh 20 persen . URL
http://bisniskeuangan.komoas.com/read/2011/05/03/13265183/Belanja.Iklan.Tumbuh.20.Persen (access date 9 Nopember 2011).
Effendy, Onong U. (2000) komuhikasi.. Rosdakarya. DinamikaBandung. PT. Remaja
Eka, Rita, AR Saliman. (2001). Periklanan yang efektif. "Jurnal Ekonorni Perusahaan".Vol.
No. 2 Juli 2001.
lstijanto. (2009). Aplikasi praktis riset pemasaran. Jakarta. PT. Gramedia pustaka utama
Kotler, Philip. (2001). Marketing management Analysis, Planning, Implementation and Control. Millenium Editidn.New Jersey. Prentice Halllnc.
DOI: https://doi.org/10.31294/jp.v10i2.5418
Copyright (c) 2019 Perspektif
dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika Jakarta
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License