ANALISIS EFEKTIVITAS PROMOSI PEMASARAN IKLAN SIAR PRODUK SUNSILK MENGGUNAKAN DIRECT RATING METHOD
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Azizah. (2006). Analisis efektivitas komunikasi merek produk sepeda motor Honda melalui periklanan: Jurnal ilmiah Univeristas Batanghari Jambi Vol. 8 No.3 p.28-34
Bram, Yudi Farola. (2005). Jurnal manajemen dan bisnis sriwijaya Vol. 3 No.6 Desember 2005. P.4
Durianto, Darmadi. (2003). Jnvasi pasar dengan !klan yang efektif. PT. Gramedia pustaka utama. Jakarta.
Duncan, Tom. (2005). Principle of Advertising and Integrated Conununication: 2 th Edition. New York: Me Graw Hill.
Djumena, Erlangga.( 2011). Belanjaiklan tumbuh 20 persen . URL
http://bisniskeuangan.komoas.com/read/2011/05/03/13265183/Belanja.Iklan.Tumbuh.20.Persen (access date 9 Nopember 2011).
Effendy, Onong U. (2000) komuhikasi.. Rosdakarya. DinamikaBandung. PT. Remaja
Eka, Rita, AR Saliman. (2001). Periklanan yang efektif. "Jurnal Ekonorni Perusahaan".Vol.
No. 2 Juli 2001.
lstijanto. (2009). Aplikasi praktis riset pemasaran. Jakarta. PT. Gramedia pustaka utama
Kotler, Philip. (2001). Marketing management Analysis, Planning, Implementation and Control. Millenium Editidn.New Jersey. Prentice Halllnc.
DOI: https://doi.org/10.31294/jp.v10i2.5418
Copyright (c) 2019 Perspektif
dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika Jakarta
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
![Creative Commons License](https://i.creativecommons.org/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License