Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Pembelian Fashion pada Shopee di Karawang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ady Triyas, A. P., Wulan Maulida, D. R., & Rahmawati, N. A. (2024). Analisis Representasi Influencer dalam Memunculkan Budaya Hiperrealitas Mahasiswa Terhadap Suatu Produk Melalui Konten Review. Jurnal Penelitian Inovatif, 4(3), 1025–1036. https://doi.org/10.54082/jupin.457
Anindita, N. (2022). PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BISNIS GAWASTA (Studi Kasus Pada Toko Perhiasan Gawasta di Madiun). Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB, 10(2), 12–26.
Arda, M., & Andriany, D. (2019). Analisis Faktor Stimuli Pemasaran dalam Keputusan Pembelian Online Produk Fashion Pada Generasi Z. Prosiding FRIMA (Festival Riset Ilmiah Manajemen Dan Akuntansi), 2010(2), 434–440. https://doi.org/10.55916/frima.v0i2.66
Asep Suhendar Aprilia. (2022). Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. J-CEKI : Jurnal Cendekia Ilmiah, 1(6), 780–784. https://doi.org/10.56799/jceki.v1i6.809
Athirah, R. (2021). Pengaruh Pengetahuan, Kepercayaan, dan Media Sosial Terhadap Minat Masyarakat Berdonasi Via Platform Cowdfunding Kitabisa.com (Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya). FEB Universitas Brawijaya, 9(2), 1–13.
Hansel Manuele. (2022). PENGARUH KEMUDAHAN, KEAMANAN, KEPERCAYAAN DAN KUALITAS INFORMASI PADA APLIKASI INVESTASI ONLINE TERHADAP MINAT INVESTASI SAHAM. Journal of Islamic Accounting Research, 1–23.
Kartikasari, D., Arifin, Z., & Hidayat, K. (2022). PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Penelitian Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Angkatan 2012/2013 Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Yang Mengkonsumsi Produk Mie Instan Merek Indomie). Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, 3(2), 74110.
Marlius, D., & Jovanka, N. (2023). Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Y.O.U Pada Hasanah Mart Air Haji. Jurnal Economina, 2(2), 476–490. https://doi.org/10.55681/economina.v2i2.326
Masturoh, F., Isyanto, P., & Sumarni, N. (2023). Factors That Influence The Online Shopping Behavior Of Buana Perjuangan Karawang University Students. Management Studies and Entrepreneurship Journal, 4(5), 6174–6182. http://journal.yrpipku.com/index.php/msej
Mauludin, M. S., Dewa Saputra, A., Zulfika Sari, A., Munawaroh, I., & Pramesti Regita, E. (2022). Analysis of Consumer Behavior in Transactions in E-Commerce. Proceedings of Islamic Economics, Business, and Philanthropy, 1(1), 108–123. https://jurnalfebi.iainkediri.ac.id/index.php/proceedings
Prasetyo, T., & Bodroastuti, T. (2022). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Konsumen. Kajian Akuntansi Dan Bisnis, 1(1), 1–17.
Rachmawati, A., Agus Kana, A., & Anggarini, Y. (2020). Pengaruh Harga , Kualitas Produk , dan Gaya Hidup Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk Hijab di Nadiraa Hijab Yogyakarta. Cakrawangsa Bisnis STIM YKPN, 1(2), 187–200. http://journal.stimykpn.ac.id/index.php/cb/article/view/191
Sianata, V. V., & Keni, K. (2023). Faktor-faktor penentu niat beli produk pakaian. Jurnal Manajemen Maranatha, 22(2), 149–168. https://doi.org/10.28932/jmm.v22i2.5999
Sigar, C., Haidar, K., & Astuti, R. F. (2022). Analisis Persepsi Kemudahan Penggunaan E-Commerce Di Kalangan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi. Jurnal Prospek: Pendidikan Ilmu Sosial Dan Ekonomi, 4(2), 53–61. https://doi.org/10.30872/prospek.v4i2.2233
Susanto, H., & Muljadi. (2022). Pengaruh Online Customer Review Dan Online Customer RatingTerhadap Minat Pembelian Pada Pelanggan Online Shop Bukalapak(Studi Pada Pelanggan Online Shop Bukalapak KaryawanPt. Imexindo Intiniaga). Jurnal Perilaku Dan Strategi Bisnis, 10(1), 59–70.
Syaiful, I. A., & Sari, A. V. K. (2017). Faktor-faktor yang Memengaruhi Perilaku Konsumen dalam Bertransaksi di Media Sosial. Psikohumaniora: Jurnal Penelitian Psikologi, 1(1), 95. https://doi.org/10.21580/pjpp.v1i1.904
Teddy, A., Dinda, A., & Zuliestiana, S. E. (2020). Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Gofood Di Kota Bandung the Influence of Brand Image, Price, and Product Quality on Purchase Decisions Through Gofood Application in Bandung City. E-Proceeding of Management, 7(2), 5422–5428.
Umbara, T., Laksmi, N., & Wulandari, P. (2023). Analisis Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Online Pada Aplikasi Shopee di Indonesia. SEIKO : Journal of Management & Business, 6(1), 229–242. https://doi.org/10.37531/sejaman.v6i1.3618
DOI: https://doi.org/10.31294/jp.v22i2.22230
Copyright (c) 2024 Rindy Silawati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika Jakarta
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License