Pengaruh Faktor Psikologis terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Senja Kosmetik, Karawang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
G. Schiffman, L. W. (2015). Consumer Behavior Consumer behavior. In Pearson Education India (Vol. 27, Issue 23).
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing management.
Limanseto Haryo. (2024). Hasilkan Produk Berdaya Saing Global, Industri Kosmetik Nasional Mampu Tembus Pasar Ekspor dan Turut Mendukung Penguatan Blue Economy. In Ekon.Go.Id. https://www.ekon.go.id/publikasi/detail/5626/hasilkan-produk-berdaya-saing-global-industri-kosmetik-nasional-mampu-tembus-pasar-ekspor-dan-turut-mendukung-penguatan-blue-economy#:~:text=Pertumbuhan fenomenal industri kosmetik di,1.010 perusahaan pada pert
Marlius, D. (2017). KEPUTUSAN PEMBELIAN BERDASARKAN FAKTOR PSIKOLOGIS DAN BAURAN PEMASARAN PT. INTERCOM MOBILINDO PADANG. 1(1).
Muhamad, N., Leong, V. S., & Mizerski, D. (2016). Consumer knowledge and religious rulings on products: Young Muslim consumer’s perspective. Journal of Islamic Marketing, 7(1), 74–94. https://doi.org/10.1108/JIMA-08-2014-0056
Oktaviano, D. (2022). PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS DAN SOSIOLOGIS TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL (Studi Pada Konsumen Mobil Avanza di Provinsi Lampung). Journal Strategy of Management and Accounting Through Research and Technology (SMART), 1(2), 46–54. http://jim.teknokrat.ac.id/index.php/smart/article/view/1685
Pricilia, Y. W. (2019). Faktor Psikologis Konsumen yang Memengaruhi Perilaku Pembelian Impulsif Produk Fashion di Malang Town Square. Universitas Brawijaya Malang, 0910220192, 1–87.
Sharif, S., Rehman, S. U., Ahmad, Z., Albadry, O. M., & Zeeshan, M. (2024). Consumer quality management for beverage food products: analyzing consumer’ perceptions toward repurchase intention. TQM Journal, 36(2), 431–459. https://doi.org/10.1108/TQM-01-2022-0012
Soetanto, J. P., Septina, F., & Febry, T. (2020). Pengaruh Kualitas Produk Dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Amondeu. Performa, 5(1), 63–71. https://doi.org/10.37715/jp.v5i1.1303
Sugiyono. (2014). Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D.
Syam, M. K., Dilla, A. M., & Musa, M. I. (2019). Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Pada Pt. Suracojaya …. Fakultas Ekonomi.
Wijaya, V. S. (2011). PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, MOTIVASI, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA DI KAWASAN KABUPATEN KUDUS. 11(2), 1–38.
Yunita, A., Makmur, & Afrizal, A. (2016). Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda Di Dealer Prima Motor Pasir Pengaraian. Manajemen, 1–10. https://media.neliti.com/media/publications/110376-ID-analisis-pengaruh-persepsi-konsumen-terh.pdf
DOI: https://doi.org/10.31294/jp.v22i2.22221
Copyright (c) 2024 FRIESCILLA BUNGA CALISTHA, AJAT SUDRAJAT
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika Jakarta
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License