FENOMENA PANDEMI COVID 19 YANG MERUBAH KEHIDUPAN MASYARAKAT DAN MODEL PEMASARAN KONVENSIONAL PARA PELAKU USAHA KECIL MENENGAH
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ananda, A. D., & Susilowati, D. (2019). Pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Berbasis Industri Kreatif di Kota Malang. Jurnal Ilmu Ekonomi, X(X), 120–142.
Hardilawati, W. laura. (2020). Strategi Bertahan UMKM di Tengah Pandemi Covid-19. Jurnal Akuntansi Dan Ekonomika, 10(1), 89–98. https://doi.org/10.37859/jae.v10i1.1934.
Katrin, K., & Vanel, Z. (2020). Strategi Pemasaran Komunikasi Digital Marketing Platform (Cashbac) Untuk Meningkatkan Daya Beli Konsumen. SOURCE : Jurnal Ilmu Komunikasi, 6(1), 14. https://doi.org/10.35308/source.v6i1.1753.
Maskarto, L. N. R. (2021). Penerapan Strategi B isnis di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal IKRA-ITH Ekonomika, 4(1), 122–127.
Mustika, M. (2019). Penerapan Teknologi Digital Marketing Untuk Meningkatkan Strategi Pemasaran Snack Tiwul. JSAI (Journal Scientific and Applied Informatics), 2(2), 165–171. https://doi.org/10.36085/jsai.v2i2.352.
Purwana, D., Rahmi, R., & Aditya, S. (2017). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (UMKM) Di Kelurahan Malaka Sari, Duren Sawit. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM), 1(1),1–17.
Sulaksono, J. (2020). Peranan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (Umkm) Desa Tales Kabupaten Kediri. Generation Journal, 4(1), 41–47.
DOI: https://doi.org/10.31294/jp.v20i2.13938
Copyright (c) 2022 Wisnu Rayhan Adhitya, Tika Nirmala Sari

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika Jakarta
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License