MENENTUKAN PRIORITAS PILIHAN MAHASISWA DALAM MEMILIH KAMPUS MENGGUNAKAN ANALISIS CONJOINT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ary, M. (2014). Identifikasi Perilaku Calon Mahasiswa Baru Dalam Memilih Program Studi Menggunakan Analisis Faktor. Paradigma Jurnal Komputer dan Informatika Akademi Bina Sarana Informatika, 35-45.
Fauzy, U. (2014). Aplikasi Analisis Konjoin Dengan Model Regresi Logistik Dalam Mengukur Preferensi Mahasiswa Dalam Memilih Handphone. Jurnal Matematika UNAND, 132-139.
Ghozali, I. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 19. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Iranita. (2012). Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Pilihan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Maritim Raja Ali Haji Dalam Menciptakan Keunggulan Kompetitif (Competitif Advantage). JEMI, 77-88.
Lammers, H. B. (2000). Conjoint Analysis: Some SPSS Screenshots. Retrieved April 28, 2015, from Marketing Research Technology Center California State University, Northridge: http://www.csun.edu/~vcmkt003/SPSSscreenshots/Conjointanalysis/conj346.html
Mas, N. (2012). Persepsi Mahasiswa Terhadap Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Studi Di Universitas Widyagama Malang. Jurnal Manajemen dan Akuntansi, 80-103.
Rahayu, S., & Rusmawan, R. W. (2010). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Untuk Mengikuti Program Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAk). Simposium Nasional Akuntansi XIII Purwokerto (pp. 1-21). Purwokerto: Universitas Jenderal Soedirman.
Rusmari. (2011). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Program Pascasarjana Magister Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia Banjarmasin. Banjarmasin: Tesis - Program Pasca Sarjana STIE Indonesia.
Santoso, S. (2010). Statistik Multivariat. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Simamora, B. (2000). Analisis Multivariat Pemasaran. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Supranto, J. (2004). Analisis Multivariat. Jakarta: Rineka Cipta.
Syamsuddinnor. (2013). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Kuliah Mahasiswa Strata 1 (S1) Pada STIMI Banjarmasin. Socioscientia - Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial, 323-328.
Umar, H. (2000). Riset Pemasatan Perilaku Konsumen. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Wahyudi, N., & Widayanto, R. (2013). Retrieved Januari 16, 2015, from http://kreano.unnes.ac.id: http://kreano.unnes.ac.id/wp-content/uploads/2013/05/Nurkholis-Wahyudi-dan-Rahmat-Analisis-Conjoint-Untuk.pdf
DOI: https://doi.org/10.31294/p.v18i1.874
Copyright (c) 2016 Maxsi Ary
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN: 2579-3500