PEMBELAJARAN INTERAKTIF BAHASA INGGRIS BAGI SISWA KELAS 2 SEKOLAH DASAR (STUDI KASUS MI NURUL FALAH CIATER)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Chrystanti, Cahya, Yulanita dan Sukadi. 2012. Pembangunan Media Pembelajaran Pengenalan Huruf dan Angka Untuk Taman Kanak-Kanak. Jurnal APTIKOM-Vol 1 No 1 – 2012 ISSN: 2088-2335 (Print) – 2088-2343 (Online). Diambil dari: http://aptikomid.org/ejournal/index.php/aptikom/article/view/68/70 (18 April 2013).
Daryanto. 2005. Belajar Komputer Animasi Macromedia Flash. Bandung. CV Yrama Widya.
Enterprise, Jubilee. 2010. 30 Bisnis Berbasis Ide bagi Siapa pun. Jakarta . PT Elex Media Komputindo.
Hariyanto. 2012. Pengertian Media Pembelajaran. Diambil dari : http://belajarpsikologi.com/pengertian-media-pembelajaran/ (20 Mei 2013)
Mc Leod, Jr. Raymond. 1995 Management Information System. Edisi Bahasa Indonesia, Jilid II. Jakarta : PT Prenhallindo.
Nugroho, Sentot. 2013. Pembuatan Media Pembelajaran Pengenalan Dasar Bahasa Inggris Untuk Kelas satu dan dua Pada Sekolah Dasar Negeri Kacangan 2. Jurnal FTI UNSA Vol 2 No 1 – ISSN: 2302-1136. Diambil dari: http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/seruni/article/view/701/422?(18 April 2013)
Rizky, Soetam. 2011. Konsep Dasar Rekayasa Perangkat Lunak. Jakarta. PT. Prestasi Pustakaraya.
Rosa A.S dan M. Shalahudin. 2011. Pembelajaran Rekayasa Perangkat Lunak. Bandung. Modula.
Sari, Kartika, Linda dan Sasongko, Dimas. 2012. Media Pembelajaran Interaktif Bahasa Inggris Untuk Siswa Sekolah Dasar Kelas II. Jurnal FTI UNSA-Vol 2 No 1 – Maret 2013 ISSN: 2302-1136. Diambil dari: http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/seruni/article/view/689/410? (19 April 2013).
Setijo, Ade. 2010. Adobe Flash : vector-animasi-swf. Diambil dari : http://dotcomcell.com/kumpulan-artikel/2010/11/adobe-flash-vektor-animasi-swf.html ( 24 April 2013 ).
Sutedjo, Budi , Michael An. 2004. Algoritma dan Teknik Pemrograman. Yogyakarta. ANDI
DOI: https://doi.org/10.31294/p.v16i1.727
Copyright (c) 2016 Nining Suryani, Ridho Wijayanto
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN: 2579-3500