SIMULASI SISTEM KERJA BIOSEPTIC TANK BERBASIS DUA DIMENSI
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Akmaludin. (2013). Vol . IX No . 2 September 2013 INFORMASI MENGGUNAKAN MATURITY LEVEL Pilar Nusa Mandiri Vol . IX No . 2 September 2013. Jurnal Pila, IX(2), 123–130.
Chandra.2011. 7 Jam Belajar Interaktif, Flash CS5 untuk Orang Awam. Palembang:Maxikom.
Christian, A., Ariani, F., & Rizal, K. (2014). Animasi Interaktif Peningkatan Kemampuan Mengenal Huruf Untuk Anak Usia Dini. Simposium Nasional Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi (SIMNASIPTEK), (ISBN:978-602-61268-2-5), 179–183.
Endika, R., & Harafani, H. (2014). Pembelajaran Proses Pembuatan Madu Berbasis RPG-Adventure pada Game Petualangan Titan Pembelajaran merupakan suatu kegiatan yang melibatkan seseorang dalam upaya memperoleh dengan memanfaatkan berbagai sumber untuk belajar . bantu untuk menjelaskan sebagi. Jurnal Techno Nusa Mandiri, XI(2), 158–168.
Kadir, Abudl.2015. From Zero to a Pro, Pemrograman C.Yohyakarta:Andi.
Komarudin, R., & Noor, R. R. (2017). Analisis Perancangan Media Pembelajaran Animasi Interaktif Mengenal Bahasa Jepang. Jurnal Pilar Nusa Mandiri, 13(ISSN 1978 – 1946 & E-ISSN 2527 – 6514), 12–20.
Madcoms. 2013. Mahir Dalam 7 Hari Adobe Photoshop CS6. Madiun: Andi Offset.
Mahardika, A., & Destiana, H. (2014). Animasi Interaktif Pembelajaran Pengenalan Hewan Dan Alat Transportasi Untuk Siswa Taman Kanak - Kanak. Jurnal Pilar Nusa Mandiri, X(1).
Mulyani, A., & Armanda, D. (2015). Perancangan animasi berkendara yang aman dan nyaman. Jurnal Techno Nusa Mandiri, XII(1), 41–48.
Munir. 2015. Multimedia Konsep & Aplikasi Dalam Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Puspitorini, I. (2016). SNIPTEK 2016 RANCANGAN ANIMASI INTERAKTIF PENGENALAN ALAT-ALAT Seminar Nasional Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Komputer Nusa Mandiri Seminar Nasional Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Komputer Nusa Mandiri. SINPTEK, (ISBN: 978-602-72850-3-3), 399–404.
Saryoko, A., & Susilowati. (2018). Multimedia Interaktif Edukasi Limbah Sampah dan Cara Pengelolaannya Menjadi Barang Kerajinan Tangan. Perspekstiftif, XVI(p-ISSN: 1411-8637 e-ISSN: 2550-1178).
Sigalingging O, S. dan B. Y. (2016). Sistem Informasi E-Kepegawaian Pada PT. MannaPratama Santosa Jakarta. Information System For Educators And Professionals, 1(1), 55–66.
Sukamto, Rosa A, M.Shalahuddin. 2013. Rekayasa Perangkat Lunak Terstruktur dan Berorientasi Objek. Bandung: Informatika Bandung.
Supriyadi. (2018). Interaksi Objek Animasi SD Berbasis Multimedia. Jurnal Khatulistiwa Informatika, VI(p-ISSN:2339-1928&e-ISSN:2579-633X), 64–72.
DOI: https://doi.org/10.31294/p.v21i2.5716
Copyright (c) 2019 Narti Narti, Sriyadi Sriyadi, Darul Annas Septihan, Mahmud Syarif
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN: 2579-3500