PENGARUH PUBLIC RELATION DAN IKLAN DENGAN MEDIA TELEVISI SEBAGAI SALAH SATU ALAT KOMUNIKASI TERHADAP MINAT CALON MAHASISWA BARU DI AKADEMI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER BINA SARANA INFORMATIKA (AMIK BSI) JAKARTA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Durianto, Darmadi. 003. Inovasi Pasar Dengan Iklan Yang Efektif. Elex Media Komputindo. Jakarta
Suhandang, Kusnadi. 2004. Public Relations Perusahaan. Elex Media Komputindo. Jakarta.
Lilweri, Alo. 1992. Dasar-Dasar Komunikasi Periklanan. Elex Media Komputindo. Jakarta.
Hasan, M. Iqbal. 2002. Pokok-pokok Materi Metodologi Penelitian dan Aplikasinya. Ghalia Indonesia. Jakarta
Kasali. Rhenaldi. 1995. Managemen Periklanan. Grafiti. Jakarta
Tams, Djayakusumah. 1982. Periklanan Armica. Bandung
DOI: https://doi.org/10.31294/p.v8i1.1078
Copyright (c) 2006 Linda Marlinda
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN: 2579-3500