ANALISIS PENETAPAN HARGA JUAL MENGGUNAKAN COST PLUS PRICING PADA CV. MIKITA COOKIES JAKARTA
Abstract
Keywords: Determination of Selling Price, Cost Plus Pricing, Mark Up, Return On Investment
Full Text:
PDFReferences
Hansen, Don R dan Mowen, Marryane M. 2006. Management Accounting. Buku 1 dan 2. Edisi 7. Jakarta. Salemba Empat
Tjiptono, Fandy. 2010. Strategi Pemasaran. Yogyakarta. Andi
Machfoedz, Mas’ud. 2006. Kewirausahaan : Metode, Manajemen dan Implementasi. Yogyakarta. BPFE
Kotler, Phillip dan Keller, Kevin Lane . 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Edisi 13. Jakarta. Erlangga
Harini. 2008. Makroekonomi : Pengantar. Jakarta. PT. Gramedia Pustaka Utama
Swastha, Basu. 2010. Manajemen Penjualan. Yogyakarta. BPFE
Dunia, Firdaus Ahmad dan Wasilah. 2010. Akuntansi Biaya. Edisi 2. Jakarta. Salemba Empat
Bustami, Bastian dan Nurlela. 2006. Akuntansi Biaya Tingkat Lanjut : Kajian Teori dan Aplikasi. Yogyakarta. Graha Ilmu
Mulyadi. 2006. Akuntansi Biaya. Yogyakarta. UPP STIM YKPN
Laksana, Fajar. 2008. Manajemen Pemasaran : Pendekatan Praktis. Yogyakarta. Graha Ilmu.
DOI: https://doi.org/10.31294/moneter.v1i1.850
Index by:
dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika dengan dukungan Relawan Jurnal Indonesia
Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License