APLIKASI PENJADWALAN MATA PELAJARAN MENGGUNAKAN ALGORITMA ARTIFICIAL BEE COLONY BERBASIS WEB
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Cholissodin, I., Riyandani, E. (2016). Swarm Intelligence, Malang : Penerbit : Fakultas Ilmu Komputer. Universitas Brawijaya.
Fadila, J. N. (2016). Persebaran Multi NPC Menggunakan Algoritma Bee Colony Untuk Game 3D Space Shooter. Tesis. FAKULTAS TEKNOLOGI INDUSTRI. INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH SEPTEMBER, SURABAYA.
Fhadli, M. (2016). Optimasi Penjadwalan Pengerjaan Softwarepada Software Housedengan Flow-shop Problem Menggunakan Artificial Bee Colony. Skripsi. FAKULTAS ILMU KOMPUTER, UNIVERSITAS BRAWIJAYA. MALANG.
Fitriawati, M. (2018). Analisis Dan Pemodelan Prototipe Sistem Informasi Jadwal Kuliah Dengan Algoritma ABC (Artificial Bee Colony). Skripsi. PROGRAM STUDI SISTEM INFORMASI. UNIVERSITAS KOMPUTER INDONESIA BANDUNG.
Luthfina, L. (2018). Implementasi Algoritma Artificial Bee Colony (ABC) Untuk Penjadwalan Mata Pelajaran Sekolah. Skripsi. FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI. UNIVERSITAS ISLAM NEGERI MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG.
.
Nugroho, R. F. (2013). Penerapan Algoritma Artificial Bee Colony dalam Aplikasi Penjadwalan Pelajaran untuk Sekolah Menengah Pertama. Skripsi. FAKULTAS TEKNOLOGI INFORMASI, UNIVERSITAS KRISTEN MARANATHA BANDUNG.
DOI: https://doi.org/10.31294/jki.v10i1.12550
DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/jki.v10i1.12550.g5474
##submission.copyrightStatement##
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Email : jurnalkhatulistiwainformatika@bsi.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License