Upaya Pengembangan Seorang Kantor Depan (Front Office Officer) Hotel Yang Profesional

Wisnu Hadi - AKPAR BSI Yogyakarta

Sari


Abstract

Hotel is one of the accommodation business that uses some or all of the building to provide lodging services, food and drink and other services to the public commercially managed.World hospitality has a wide dimension. The role of a front office of a good hotel that star or not is a hotel veranda, as liaison with outside leadership, nurse or protector for leadership, so badly needed a hotel front office professional.

 

Keyword: hotel front office needed a professional

 

Hotel adalah satu diantara usaha penyediaan akomodasi yang menggunakan sebagian atau seluruh bangunan untuk menyediakan jasa pelayanan penginapan, makan dan minum serta jasa lainnya bagi umum yang dikelola secara komersil. Dunia perhotelan mempunyai dimensi yang luas. Peranan seorang kantor depan sebuah hotel baik yang berbintang maupun yang tidak adalah  sebagai beranda hotel, sebagai penghubung pimpinan dengan pihak luar, perawat atau pelindung bagi pimpinan, jadi sangat diperlukan seorang kantor depan hotel yang professional.

 

Kunci : Diperlukan kantor depan hotel yang professional


Teks Lengkap:

PDF (English)


DOI: https://doi.org/10.31294/khi.v1i1.449

====================================================================

Terbit setiap bulan Maret & September, ISSN : 2655-5433 (online)

Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana Informatika

Jl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License