Signifikasi Produk Wisata, Persepsi Harga Dan Lokasi Dalam Mempengaruhi Keputusan Berkunjung Wisatawan Ke Snowbay Waterpark TMII
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Alma, Buchari. (2016). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Anwani, A. (2021). Analisis Obyek Daya Tarik Wisata Dan Aksesbilitas Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan Di Pantai Baru Yogyakarta. Khasanah Ilmu - Jurnal Pariwisata Dan Budaya, 12(1), 57–64. https://doi.org/10.31294/khi.v12i1.10182
Arista, I., Darsiharjo, Marhanah, S. (2017). Pengaruh Produk Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Pulau Lengkuas, Belitung. Jurnal Manajemen Resort Dan Leisure, 14(1), 33–37. https://doi.org/10.17509/jurel.v14i1.8433
Fraenkel, Jack. R., and Norman E. Wallen. 2012. How to Design and Evaluate Research in Education 8th Edition. Boston: McGraw-Hill Higher Education.
Kotler, Philip dan Armstrong, Gary. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip., Armstrong, Gary., Opresnik, Marc Oliver. (2018). Prinsip –prinsip Pemasaran. Edisi 17. United Kingdom: Pearson Education
Kotler, Philip dan Keller, Kevin L. (2017). Manajemen Pemasaran, Edisi kedua belas, Jilid 1. Jakarta: Indeks.
Lebu, C. F. K., Mandey, S. L., & Wenas, R. S. (2019). Keputusan Berkunjung Wisatawan Di Objek Wisata Danau Linow Effect of Location , Perception of Prices and Tourism Attraction on the Decision To Visit Travelers At Lake Linow. Jurnal EMBA, 7(4), 5505–5513.
Lupiyoadi, Rambat. (2014). Pemasaran Jasa. Tangerang: Universitas Terbuka.
Paludi, Salman, (2016). Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth (Ewom) terhadap Citra Destinasi, Kepuasan Wisatawan dan Loyalitas Destinasi Perkampungan Budaya Betawi (PBB) Setu Babakan Jakarta Selatan. Tesis, MM IBN, Jakarta
Peter, J. Paul dan Olson, Jerry C. (2013). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran, Edisi kesembilan. Jakarta: Salemba Empat.
Mulyantari, Enny. Risangaji, A. T. (2020). Pengaruh Lokasi dan Fasilitas Terhadap
Keputusan Berkunjung di Objek Wisata Goa Maria Tritis. Media Wisata, 18(1), 231–250. https://doi.org/10.36275/mws
Safitri, I., Ramdan, A. M., & Sunarya, E. (2020). Peran Produk Wisata dan Citra Destinasi terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan. Jurnal Ilmu Manajemen, 8(3), 734. https://doi.org/10.26740/jim.v8n3.p734-741
Schiffman, Leon G dan Kanuk, Leslie L. (2018). Perilaku Konsumen. Jakarta: Indeks.
Sudaryono. (2014). Perilaku Konsumen Dalam Perspektif Pemasaran. Jakarta: Lentera Ilmu Cendekia.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta.
Suryadana, M Liga dan Octavia, Vanny. (2015). Pengantar Pemasaran Pariwisata. Bandung: Alfabeta.
Suwantoro, Gamal. (2004). Dasar-dasar Pariwisata. Penerbit Andi Yogyakarta
Tjiptono, Fandy dan Chandra, Gregorius. (2016). Service, Quality & Satisfaction, Edisi keempat. Yogyakarta: ANDI.
Yoeti, Oka. (2003). Tours and Travel Marketing. Jakarta: Pradnya Paramita.
DOI: https://doi.org/10.31294/khi.v13i1.11103