Penerapan Data Mining Terhadap Data Penjualan Lapis Bogor Sangkuriang Dengan Metode Algoritma Apriori
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aprianti, W., Permadi, J., & Oktaviyani. (2017). Penerapan Algoritma Apriori untuk Transaksi Penjualan Obat pada Apotek Azka. Seminar Nasional Matematika Dan Aplikasinya, 436–442.
Gunadi, G., & Sensuse, D. I. (2012). Penerapan Metode Data Mining Market Basket Analysis Terhadap Data Penjualan Produk Buku Dengan Menggunakan Algoritma Apriori Dan Frequent Pattern Growth ( Fp-Growth ) : Telematika, 4(1), 118–132.
Halim, J. (1917). Penerapan Data Mining Untuk Mengukur Tingkat Kepuasan Siswa Terhadap Pelayanan Di Bimbingan Belajar Al-Misbah Dengan. SAINTIKOM Vol. 16, No. 1, 16(1), 1–6. Retrieved from https://prpm.trigunadharma.ac.id/public/fileJurnal/hplH11 Jufri.pdf
Hidayat, A. Z., & Wijanarto. (2017). Dokumen Karya Ilmiah | Skripsi | Prodi Teknik Informatika - S1 | FIK | UDINUS | 2016. Fik, 1(1), 1–2. https://doi.org/10.1021/jf901375e
Najib, B. A., & Suryani, N. (2019). LAPORAN PENELITIAN: PENERAPAN DATA MINING ANALISIS TERHADAP DATA PENJUALAN LAPIS BOGOR SANGKURIANG DENGAN METODE ALGORITMA APRIORI. Jakarta: STMIK NUSA MANDIRI.
Nursikuwagus, A., & Hartono, T. (2016). Implementasi Algoritma Apriori Untuk Analisis Penjualan Dengan Berbasis Web. Simetris : Jurnal Teknik Mesin, Elektro Dan Ilmu Komputer, 7(2), 701. https://doi.org/10.24176/simet.v7i2.784
Rahmawati, F., & Merlina, N. (2018). Metode Data Mining Terhadap Data Penjualan Sparepart Mesin Fotocopy Menggunakan Algoritma Apriori. PIKSEL : Penelitian Ilmu Komputer Sistem Embedded and Logic, 6(1), 9–20. https://doi.org/10.33558/piksel.v6i1.1390
Ristianingrum, & Sulastri. (2017). Implementasi Data Mining Menggunakan Algoritma Apriori. Prosiding SINTAK 2017, 2(2), 372–382.
Sianturi, F. A. (2018). Penerapan Algoritma Apriori Untuk Penentuan Tingkat Pesanan. Mantik Penusa, 2(1), 50–57. Retrieved from http://e-jurnal.pelitanusantara.ac.id/index.php/mantik/article/view/330
Siregar, S. R. (2014). IMPLEMENTASI DATA MINING PADA PENJUALAN TIKET PESAWAT MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI ( Studi Kasus : Jumbo Travel Medan ). Pelita Informatika Budi Darma, Volume Vii, Nomor 1, Juli 2014, VII(1), 152–156.
Syahdan, S. Al, & Sindar, A. (2018). Data Mining Penjualan Produk Dengan Metode Apriori Pada Indomaret Galang Kota. Jurnal Nasional Komputasi Dan Teknologi Informasi (JNKTI), 1(2). https://doi.org/10.32672/jnkti.v1i2.771
DOI: https://doi.org/10.31294/jtk.v6i1.6765
Copyright (c) 2020 Bella Audi Najib, Nining Suryani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN: 2442-2436 (print), and 2550-0120