HUBUNGAN DAYA TARIK DAN POLA MENONTON PADA PROGRAM STAND-UP COMEDY INDOSIAR TERHADAP KEPUASAN MENONTON
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Sufa, Faela, Munas, Bambang. (2012). Analisis Pengaruh Daya Tarik Iklan, Kualitas Pesan Iklan , frekuensi Penayangan Iklan Terhadap Efektivitas Ikalan Televisi Mie Sedap (Survei Pemirsa Iklan Mie Sedap Pada Mahasiswa Kort di sekitar Kmapus Undip, Tembalang). Journal-S1.Undip. Vol 1, 226-2233.
Tan etc. (2014). Penagruh Film Marketing Terhadap Kepuasan Audience Untuk Menonton Sekuel Film “X-Men: DAYS OF FUTURE PAST”. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra. Universitas Kristen Petra. Vol 2, No 1.
Marwah. (2014). Dampak Tayngan Moto GP di Trans 7 Pada Perilaku Balap Liar Remaja di Kota Samrinda. Journal.ilkom.Fisip. Universitas Mulawarman. 2 (2):39-48.
DOI: https://doi.org/10.31294/kom.v6i1.6240
DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/kom.v6i1.6240.g3419
##submission.license.cc.by-nc-sa4.footer##
Index by: | ||
E-ISSN: 2549-3299 | ||
|
||
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana InformatikaJl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
|