Keberhasilan Format Program Drama Dalam Menjaring Penonton Televisi (Studi Kasus Sinetron Ojek Pengkolan RCTI)
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Creswell, J. W. (2010). RESEARCH DESIGN Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif, dan Mixed (3rd ed.; S. Z. Qudsi, ed.). Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Duniatv. (2019a). Dunia_tv. Retrieved August 8, 2019, from https://www.instagram.com/dunia_tv/
Duniatv. (2019b). Jadwal TV. Retrieved August 5, 2019, from https://www.jadwaltv.net/
Latief, Rusman. Utud, Y. (2015). SIARAN TELEVISI NONDRAMA Kreatif, Produktif, Public Relation, dan Iklan (2nd ed.). Jakarta: Kencana.
Morissan. (2008). MANAJEMEN MEDIA PENYIARAN Strategi Mengelola Radio & Televisi (1st ed.). Jakarta: Kencana.
Naratama. (2004). Menjadi Sutradara Televisi, dengan Single dan Multicamera. Jakarta: Grasindo.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D (17th ed.). Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.31294/kom.v6i1.6212
DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/kom.v6i1.6212.g3404
##submission.license.cc.by-nc-sa4.footer##
Index by: | ||
E-ISSN: 2549-3299 | ||
|
||
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana InformatikaJl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
|