Pola Komunikasi Anak Difabel (Tuna Grahita) Pada Sekolah Khusus AS-Syifa
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Effendy, O. U. (2003). Ilmu, Teori dan Filsafat Komunikasi. Bandung: PT. Citra Aditra Bakti.
Griffins. (2012). A first look at communication theory (internatio). Boston: McGraw Hill Higher Education.
Marjuki. (2010). Penyandang Cacat Berdasarkan Klasifikasi International Classification of Functioning for Disability and Health (ICF). Jakarta: Gramedia.
Moeliono, M. A. (1993). Tata bahasa Baku Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.
Nuryani. (2016). KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL GURU DAN SISWA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN INKLUSI. Jurnal Kajian Komunikasi, 4, 102–110. Retrieved from http://jurnal.unpad.ac.id/jkk/article/view/6134
Ozzonof, S. (2002). A Parents Guide to Asperger Syndrome & HighFunctioning Autism. New York: Guilford Publications.
Siahaan. (1991). Komunikasi pemahaman dan penerapan. Jakarta: Gunung Mulia.
Sunarto. (2006). Keluargaku Permata Hatiku. Jakarta: Jagadnita Publishing
DOI: https://doi.org/10.31294/kom.v5i2.4282
DOI (PDF): https://doi.org/10.31294/kom.v5i2.4282.g2806
Index by: | ||
E-ISSN: 2549-3299 | ||
|
||
Dipublikasikan oleh LPPM Universitas Bina Sarana InformatikaJl. Kramat Raya No.98, Kwitang, Kec. Senen, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10450
|